10 Agustus, Dispora Kukar Gelar Lomba Gerak Jalan

10 Agustus, Dispora Kukar Gelar Lomba Gerak Jalan

Tajudin
Tajudin
Photo: ist

KutaiRaya.com - 03/08/2016 20:47 WITA
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 71, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara akan menyelenggarakan lomba gerak jalan tingkat pelajar dan umum.


Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kukar H Tajudin melalui Kepala Bidang Olahraga H Junaidi menyatakan, kegiatan lomba akan mulai dihelat pada 10 Agustus sampai 12 Agustus 2016 mendatang.


"Lokasi star dan finish dalam lomba gerak jalan seperti tahun lalu, yakni di Jalan Monumen. Untuk Tanggal 10 Agustus itu lomba gerak jalan tingkat SD, 11 Agustus yakni tingkat pelajar SMP dan pada 12 Agustus untuk tingkat SMA dan Umum," ungkap Junaidi.


Menurut Junaidi, selain piagam dan piala, dalam lomba itu nantinya pihak panitia juga menyiapkan uang pembinaan sebagai hadiah.


"Para peserta tidak dibatasi, bisa setiap sekolah mengirimkan lebih dari satu regu, dimana setiap regu maksimal 10 orang," tegas Junaidi.


Junaidi juga menghimbau baik kepada pihak sekolah atau komunitas masyarakat, untuk bisa memeriahkan kegiatan lomba gerak jalan, dengan ikut serta menjadi peserta."Kita berharap partisipasi seluruh sekolah dan masyarakat umum untuk ikut dalam kegiatan lomba gerak Jalan ini,"tandas Junaidi. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved