Tenggarong Juarai Turnamen Bupati Cup 2016

Tenggarong Juarai Turnamen Bupati Cup 2016

Tim Tenggarong jadi juara I dalam Turnamen Bupati Cup 2016Tim Tenggarong jadi juara I dalam Turnamen Bupati Cup 2016
Photo: ist


KutaiRaya.com - 03/08/2016 00:26 WITA
Tim Kecamatan Tenggarong berasil menjuarai pertandingan Bupati Cup 2016 dengan skor tipis 2-1 atas lawanya Tim Kecamatan Tenggarong Seberang. Di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Pada (1/8) sore.

Pertandingan antar dua kecamatan tersebut di hadiri oleh Bupati Rita Widyasari yang sekaligun menutup pergelaran Bupati Cup 2016 tersebut, selain itu juga di hadiri oleh Ketua Askab dan DPRD Kukar Salehuddin, Ketua Koni Ria Handayani, Wakapolres Kukar Kompol Indratmoko, Plt Sekda H. Marli serta tamu undangan lainya.

Meski diguyur hujan lebat Pertandingan tersebut berjalan seru dan menarik, wasit pun yang memimpin pertandianga tersebut harus mengeluarakan 9 peringatan kartu kuning, 5 diantaranya dari pemain Tim Kecamatan Tenggarong Seberang dan 4 lainya di dapat oleh Tim Kecamatan Tenggarong.

Kemenagan Tim Kecamatan Tenggarong di cetak oleh Fadli pada menit ke 13 dan Angga Presetyo menit ke 84 dan gol dari Tim Kecamatan Tenggarong Seberang Di cetak oleh Frimensius pada menit ke 78.

Atas kemenagan tersebut Kecamatan Tenggarong Seberang berhak mendapatkan mendali dan Piala Bupati Cup 2016 serta juga uang binaan sebesar 40 Juta Rupiah, sedangkan kecamata Tenggarong Seberang menjadi Runner Up mendapan mendali dan juga uang sebesar 30 Juta Rupiah dan di posisi ke tiga di raih oleh Tim Kecamatan Muara Jawa berhak mendapatkan mendal dan uang sebesar 20 Juta Rupih.

Zukran Manajer Tim Kecamatan Tenggarong seberang pun sangat banga apa yang diraih Tim nya saat ini.

"Ya allhamdulilah kami menjuarai Bupati Cup ini dengan kerja keras, kekuatan tim hingga semangat tim kami dengan bermain sangat di siplin dalam pertandiang tadi kita bisa menjuarai Turnamen Bupati Cup 2016"ujarnya di sela-sela perayaan kemenangan. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved