Pengurus DPD PAN Kukar 2015-2020 Resmi Dilantik

Pengurus DPD PAN Kukar 2015-2020 Resmi Dilantik

Pelantikan Pengurus PAN KukarPelantikan Pengurus PAN Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 26/07/2016 20:38 WITA
Pengurus Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kutai Kartanegara periode 2015 - 2020, resmi dilantik Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kaltim Darlis Pattalongi, di Hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong, Selasa (26/7/2016).

Ketua DPD PAN Kabupaten Kukar Supariyadi kini resmi memimpin dengan 14 wakil ketua bersama anggota-anggota pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Supriyadi menuturkan, pelantikan ini merupakan start awal kerja Partai PAN, saya mengharapkan dengan start awal ini kita bisa memaksimalkan konsolidasi internal DPD PAN Kukar.

Supriyadi juga mengungkapkan kepada sebagian Ketua Partai Politik lain di Kukar yang dalam kesempatan ini hadir, meskipun kita beda bendera dan beda warna tetapi komitmen kita berjuang untuk membangung Kutai Kartanegara kedepan lebih baik,.

"Tidak ada alasan lain meskipun bendera partai dan warna berbeda, kecuali komitmen kita untuk membangun Kukar sekarang dan untuk lima tahun yang akan datang, " ujarnya.

Terpisah, Ketua DPW PAN Kaltim Darlis Pattalongi mengaku kedepan pengurus DPD PAN Kukar yang baru dilantik harus mengedepankan aspek pembinaan, kami akan melakukan pendampingan pembinaan, sehingga nanti para pengurus harian DPD PAN Kukar bisa bekerja semaksimal mungkin dan terus bekerjasama, termasuk membangun hubungan yang baik dengan partai politik lain yang ada di Kukar.

"Membangun hubungan baik dengan Parpol lain di Kukar ini sangat penting dilakukan, sehingga saat Pemilu saya yakin dengan komunikasi kemudian pembinaan yang baik, maka PAN Kukar bisa memperoleh suara yang signifikan, kalau bisa dapat meraih kursi di DPRD lebih dari 6 kursi yang di raih PAN saat ini," ungkapnya. (one)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved