Pelaku Curanmor Alami Tabrakan, Saat Dibawa ke RS Meninggal

Pelaku Curanmor Alami Tabrakan, Saat Dibawa ke RS Meninggal

sepeda motor menabrak mini bus
sepeda motor menabrak mini bus
Photo: ist

KutaiRaya.com - 25/07/2016 20:37 WITA
Pengendara motor laki-laki tanpa identitas tewas dalam perjalan menuju rumah sakit yang dikarenakan mengalami luka parah saat bertabrakan dengan Mini Bus Mitsubishi, Sabtu (23/7) malam lalu.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Sukarno Hatta KM 17 RT 03, Desa Batuah, Kecamatan Loa Janan. Yang mana semula Mobil Mitsubishi mini bus warna putih nopol N 7650 UD plat yang di kendarai oleh Eka Kurniawan (26) datang dari arah Balikpapan menuju arah Samarinda dengan kecepatan sedang sesampainya di jalan menurun menikung ke kanan tiba-tiba dari arah berlawanan atau dari arah Samarinda menuju Balikpapan datang Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX warna merah maron KT 4043 IM yang laki-laki tersebut dengan kecepatan tinggi pada saat menikung kekiri karena kurang menguasai kendaraannya dan melambung ke kanan dan makan jalan arah berlawanan dan akhirnya terjadi kecelakaan lalulintas.

"Akibanya pengendara sepeda motor mengalami luka patah pada bagian tangan kanan dan kaki kanan patah serta mengalami luka berat pada bagian kepala dan korban meninggal dunia saat dalam perjalan menuju rumah sakit. "Ujar Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Loa Janan AKP Damus Asa.

Setelah dilakukan perkembangan korban ternyata bernama M. Ramadhani (17) warga Jalan Sulawesi Rt.12 Kelurahan Bantuah, Kecamatab Palaran Kodya Samarinda.

"Dari hasil koordinasi dengan Polsek Palaran bahwasan korban diduga pelaku curanmor dan kendaraan yang digunakan korban pada saat kejadian laka lantas adalah barang bukti curanmor TKP Sektor Palaran yang terjadi pada minggu lalu." Katanya. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved