Besok, Kepengurusan DPD PAN Kukar 2015 - 2020 Di Lantik

Besok, Kepengurusan DPD PAN Kukar 2015 - 2020 Di Lantik

Ketua DPD PAN Kukar Supriyadi bersama Wakil PAN Kukar Sarifudin dan BasukiKetua DPD PAN Kukar Supriyadi bersama Wakil PAN Kukar Sarifudin dan Basuki
Photo: ist


KutaiRaya.com - 25/07/2016 20:33 WITA
Setelah empat bulan usai Musda pemilihan Ketua Umum DPD PAN Kukar Maret 2016 lalu, akhirnya Kepengurusan DPD PAN Kukar periode 2015-2020 akan dilantik Selasa (26/7/2016) besok, pada pukul 09.00 wita di Hotel Grand Elty.

Namun sebelum dilantik, Kepengurusan DPD PAN Kukar terlebih dahulu akan sowan ke Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Haji Aji Muhammad Salehudin II Senin (25/7/2016) sore, untuk meminta do'a dan dukungannya kepada kepengurusan DPD PAN Kukar yang baru.

"Sebelum dilantik kami terlebih dahulu sowan ke Sultan untuk meminta do'a dan dukungannya, disini kami bukan mengajak Sultan berpolitik tetapi kami hanya meminta masukan dan saran agar kepengurusan yang baru dapat bekerja lebih maksimal dan kami mendapatklan spirit baru, mengingat Sultan adalah salah satu orang tua kami di Kukar, "Ujar Ketua DPD PAN Kukar Supriyadi.

Supriyadi mengatakan, kepengurusan DPD PAN Kukar 2015 - 2020 akan dilantik langsung oleh Ketua DPW PAN Kaltim Darlis Pattalongi, dan rencananya juga hadir dari perwakilan DPP PAN Kordinator Wilayah Kalimantan Dwi Purnomo Sidiq, .

"Selain akan dihadiri para kader dan simpatisan PAN Kukar, kami juga mengundang Partai Politik yang ada di Kukar untuk mengikuti acara pelantikan ini, " ungkapnya.

Supriyadi juga menuturkan, bahwa pelantikan ini salah satu hal penting bagi kami dan juga merupakan start awal kerja Partai kita, "Saya mengharapkan dengan start awal ini kita bisa memaksimalkan konsolidasi internal DPD PAN Kukar mulai dari tingkat Kecamatan hingga ranting, " harapnya.

Ketika disinggung mengapa baru dilantik sekarang kepengurusan DPD PAN Kukar, padahal Musda digelar sekitar empat bulan lalu, Supriyadi memastikan pihaknya
baru bisa melaksanakan pelantikan dikarenakan harus menunggu jadwal yang ditetapkan dari Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Provinsi Kaltim, setelah ada pelantikan kepengurusan yang baru dari DPP PAN.

"Kita menunggu jadwal pelantikan itu berdasarkan dari Rakerwil. Dari 10 kabupaten/kota baru digelar di Tanah Grogot, yang kedua baru kita," tuturnya.

Supriyadi menambahkan, kepengurusan yang baru ini lebih ramping dari sebelumnya, yang dimana ada sebanyak 112 orang yang akan dibawa. Diantaranya seperti 14 Wakil Ketua dan 14 Wakil Sekjend. Selain itu ada beberapa departemen yang mengisi bidang-bidang dan biro dibawah koordinasi Wakil Ketua.

"Kepengurusan ini agak lebih ramping, masing-masing Wakil Ketua langsung membawahi beberapa departemen yang mengisi bidang-bidang dan biro," tutupnya. (one)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved