Warga Kembang Janggut Temukan Tulang Belulang Manusia, Diduga Korban Gantung Diri

Warga Kembang Janggut Temukan Tulang Belulang Manusia, Diduga Korban Gantung Diri

penemuan tulang belulang manusia
penemuan tulang belulang manusia
Photo: ist

KutaiRaya.com - 24/07/2016 10:59 WITA
Kamis (21/07) lalu sekira pukul 10.30 Wita, Warga Desa Pulai Pinang RT 06, Kecamatan Kembang Janggut di kejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang sudah menjadi tulang belulang, yang di duga bernama Hadi.

Penemuan tersebut di Hutan samping Jalan Porong di Desa Pulau Pinang, yang mana awalnya dari saksi bernama Cuwek (35) yang hendak mencari kayu untuk membuat tenda tepatnya 25 meter dari belakang rumah Cuwek melihat Tengkorak manusia yang tergeletak ditanah, atas kejadian tersebut saksi pul melaporkan kejadian tersebuk ke Polsek Kembang Janggut.

Hal ini disampaikan Kapolres Kukar AKP Fadillah Zulakarnaen melalu Kapolsek Kembang Janggut AKP Salamun.

Salamun yang langsung memimpin untuk melakukan Identifikasi di TKP setelah melakukan Identifikasi diketahui Ternyata Tengkorak Manusia yang tergeletak ditanah tersbut bernama Hadi yang diketahui dari KTP Korban yang ditemukan di dalam dompet korban dan selanjutnya korban dibawa ke Pukesmas Kembang Janggut oleh anggta polsek Kembang janggut.

Salamun menambahkan, korban diperkirakan meninggal dunia dengan cara gantung diri, setelah ditemukan seutas sarung terikat di pohon tepat diatas penemuan Tengkorak Manusia tersbut.

"Tidak hanya itu ternyata korban pernah terlibat kasus Narkoba bersama tersangka Meme yang tertangkap dirumah Meme yang tidak Jauh dari tempat kejadian dan juga korban tidak pernah terlihat selama 10 bulan terakhir setelah sasus Narkoba tersebut."Tambahnya. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved