Family Water Park Hadir di Tenggarong

Family Water Park Hadir di Tenggarong

Kolam Family Water ParkKolam Family Water Park
Photo: ist


KutaiRaya.com - 21/07/2016 21:12 WITA
Family Water Park, yang berlokasi di Jalan Pergam, Kelurahan Sukarema, Kecamatan Tenggarong, kini menawarkan wisata air.


"Buka dari jam 09:00 sampai 04:00 sore, memiliki kapasitas pengunjung kurang lebih 500 orang, dengan tiket masuk untuk hari senin-kamis Rp. 25.000

sedangkan pada hari sabtu dan minggu sera libur besar tiket masuk menjadi Rp. 30.000, Family Water Park resmi dibuka untuk umum sejak tanggal 20 Juni 2016 dan aktif mulai tanggal 09 pada bulan ini,"kata Sawaji pemilik Family Water Park, Rabu (20/7) kemarin.


Mengenai kelengkapan wahana, Sawaji mengatakan wahana yang ada di Family Water Park Memiliki Tiga Kolam dengan kedalaman yang bervariasi, dari 1,5m dan dikolam 50cm dilengkapi dengan seluncur, dan bak yang akan tumpah dengn


sendiri jika sudah terisi penuh, serta kolam untuk anak-anak, pihak pengelola juga menyediakan penyewaan pelampung bagi pengunjung dengan pilihan harga sesuai ukuran.


"Setiap satu jam sekali pihak pengelola akan mengecek PH air apabila setelah di cek PH air di bawah garis batas normal maka pihak pengelola akan memberi tahu kepada seluruh pengunjung supaya tidak masuk kekolam, semua kami lakukan untuk memanjakan dan memberi kenyamanan pada pengunjung"katanya (kr2)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved