Menang 2-1, Tim Tenggarong Seberang Pimpin Group G

Menang 2-1, Tim Tenggarong Seberang Pimpin Group G

kedua tim sesaat sebelum bertandingkedua tim sesaat sebelum bertanding
Photo: ist


KutaiRaya.com - 20/07/2016 21:28 WITA
Tim Kecamatan Tenggarong Seberang berhasil menang tipis 2-1 atas musuhnya Tim Kecamatan Muara Wis dalam laga Grup G di 12 besar Bupati Cup 2016 di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, pada Senin (18/07) Sore.

Pada saat pluit babak pertama di mulai Tim Tenggarong Seberang langsung mengambil alih permainan dan menekan pertahana Tim Muara Wis, alhasil pada menit ke 4 pemain no punggung 11, Raju andik berasil mencetak gol ke gawang Tim Muara Wis, skor pun 1-0 untuk Time Tenggarong Seberang.

Meski unggul 1 gol Tim Tenggarong Seberang tetap bermain menyerang, namun sebaliknya walaupun Ketinggal 1-0 Tim Muara Wis mencoba bangkit dan keluar dari tekanan, namun susah untuk melewati barisan pertahanan Tim Tenggarong Seberang, terus mencoba untuk menyamakan skor akhirnya terwujut setelah pemain belakang Tim Tenggarong Seberang melangar pemain Muara Wis di kotak pinalti, Yusra no punggung 10 yang mengambil pinalti tersebut Bisa membobol gawang Tenggarong seberang pada menit ke 20, skor pun 1-1 sama hingga babak pertama berahir.

Tidak ingin berakhir imbang, pada babak ke 2 baru di mulai Tim Tenggarong seberang kembali menekan dan menguasai permainan, buruknya penyelesaian akhir, serangan demi serangan dilancarkan oleh Tim Tenggarong Seberang tersa sia-sia, meski di serang abis abisan Tim muara Wis sekali sekali mencoba melakukan serangan balik. Gol yang di tunggu pun akhirnya tercita lewat tendangan Freekick cantik oleh sang kapten Roy Fadlan pada menit 82, skor pun 2-1 bagi Tenggarong Seberang.

Pelatih Tenggarong Seberang, Darwis mensyukuri 3 poin yang Timnya dapat dan optimis pada pertandingan berikutnya akan mendapatkan 3 poin lagi, "kedepanya kita akan memperbaiki penyelesain akhir yang saat ini jadi kendala" ujarnya

Sementara itu meski kalah, pelatih Muara Wis Suwandi, mengakui bahwa anak asuhnya sudah bermain luar biasa "Meski kita kalah saya sudah merasa puas dengan permainan tim saya, kita ketahu tim Tenggarong Seberang atalah Tim unggulan " ujarnya

Sementara itu di pertandiangan Sebelumnya Tim Kembang Janggut dan Tim Muara jawa bermain imbang 1-1 yang pertama dicetak oleh pemain Muara Kaman Ahmad Nur Aris pada menit ke 10 dan disamakan oleh Fahdani pada menit ke 90.

Sementara ini di Grup G, Tenggarong Seberang berasil memimpin grup dengan 3 Poin dan di susul oleh Muara jawa 1 poin, Kembang Janggut 1 poin sedangankan Muara Wis 0 poin. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved