Dandim 0906/TGR Gelar Silaturahmi dengan Wartawan

Dandim 0906/TGR Gelar Silaturahmi dengan Wartawan

Dandim 0906TGR dengan wartawanDandim 0906TGR dengan wartawan
Photo: ist


KutaiRaya.com - 19/07/2016 20:31 WITA
Untuk menjalin silaturahmi kepada para awak media yang ada di Tenggarong, Komandan Kodim (Dandim) 0906/TGR Letkol Kaveleri Ari Pramana Sakti, kembali menggelar acara silaturahmi dengan wartawan media cetak dan elektronik, yang berlangsung di rumah makan minang asli Tenggarong, Selasa (19/7/2016) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Letkol Kav Ari Pramana Sakti juga menyampaikan, pada September 2016 mendatang pihaknya akan mensurvey lokasi untuk program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD), tepatnya di Desa Enggelam kecamatan Muara Wis Kukar, .

"Di sana kami akan mencoba memangkas jalur transportasi yang selama ini jaraknya sangat jauh dengan kecamatan terdekat seperti Kembang Janggut, Muara Muntai dan Kota Bangun, " ujarnya.

Jika sebelumnya jalur transportasi bisa mencapai antara 50 sampai 100 km antar kecamatan, maka rencananya lanjut Dandim Ari Pramana, akan kami pangkas dengan pembuatan jalur alternatif baru, yang jaraknya hanya 18 km saja, .

"Tentunya ini butuh dukungan semua pihak, baik Pemerintah Daerah maupun DPRD Kukar," tuturnya.

Dandim Ari Pramana Sakti juga mengatakan, dalam setahun saya bertugas di Kodim 0906/TGR, saya puas atas kinerja wartawan Tenggarong yang sangat kooperatif, dan saya juga mengakui dalam pemberitaan yang menyangkut Kodim 0906/TGR disampaikan sangat berimbang.

"Saya berharap apa yang sudah rekan-rekan wartawan beritakan kedepan lebih baik lagi, dan saya juga meminta apabila ada berita yang menyangkut ke sukuan dan itu dapat menimbulkan polemik dan situasi yang tidak kondusif di masyarakat, saya harap jangan di beritakan, agar kondisi Kukar tetap aman dan nyaman, " harapnya. (one)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved