Bupati Cup 2016 babak 12 Besar Resmi Bergulir

Bupati Cup 2016 babak 12 Besar Resmi Bergulir

Wabup Kukar Resmi Memberikan Bola Tanda Dimulainya Bupati Cup 2016 babak 12 besarWabup Kukar Resmi Memberikan Bola Tanda Dimulainya Bupati Cup 2016 babak 12 besar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 17/07/2016 20:04 WITA
Wakil Bupati Kukar Edi Damansyah menyambut baik dengan digulirkannya Bupati Cup 2016 yang sempat fakum beberapa tahun, dan kali ini sudah memasuki babak 12 besar yang deselenggarakan di Stadion Rondong Demang Tenggarong.

Hal ini diungkapkannya saat memberikan sambutan pada pembukaan turnamen Bupati Cup 2016 babak 12 besar di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Sabtu (16/7/2016) siang.

Edi Damansyah juga memberikan apresiasi dengan telah selesainya babak kualifikasi di zona hulu, tengah dan hilir pada Bupati Cup tahun 2016, yang berlangsung di beberapa kecamatan dengan cukup aman dan terkendali sesuai dengan harapan bersama.

"Dengan hadirnya 12 tim kecamatan terbaik yang akan berlaga di Stadion Rondong Demang dapat membawa angin segar serta gairah baru bagi persepakbolaan di Kabupaten Kukar, "ungkapnya.

Lebih lanjut tambahnya turnamen seperti Bupati Cup adalah ajang untuk mencari solusi dalam membuka peta jalan prestasi bagi atlet - atlet sepak bola. Kedepannya, ia meminta agar ASKAB PSSI Kukar bisa kembali menggelar kompetisi resmi di internal ASKAB PSSI dengan orientasi pemain usia muda dalam pelaksanaannya.

Sementara itu, Ketua ASKAB PSSI Kukar Salehuddin mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari semua pihak hingga pelaksanaan Bupati Cup bisa sampai ke babak 12 besar.

"Pemain sepak bola kecamatan mampu menampilkan serta memberikan permainan dan hasil terbaik bagi kecamatan masing - masing, teruslah berlatih dan pupuk semangat, kelak anda semua bukan tidak mungkin dapat menjadi pemain sepak bola dengan kualitas dan permaianan terbaik,"katanya.

Acara tersebut juga dihadiri Dandim 0906 Letkol Kav Ari Pramana Sakti, Ketua ASKAB PSSI Kukar Salehuddin, Ketua KONI Kukar Ria Handayani dan Camat dari 12 kecamatan yang masuk dalam babak 12 besar.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada perwakilan mantan pemain PERSIKU Kukar, penyerahan piala bergilir Bupati Cup dari Wabup Kukar Edi Damansyah kepada Ketua ASKAB PSSI Kukar Salehuddin, penyerahan bola pertandingan dari Wabup Kukar Edi Damansyah kepada wasit yang memimpin pertandingan antara Kecamatan Tenggarong melawan Kecamatan Marangkayu, Sabtu (16/7/2016).

Sementara pertandingan antara Kecamatan Tenggarong melawan Kecamatan Marangkayu dimenangkan Tenggarong dengan skor cukup telak 5 - 1, gol dari Tenggarong di cetak Fadli Abdullah menit 12, kemudian Ali Surahman menit 35, Dimas Hamidan Nur menit 72, dan dua gol dari Aldi Satria masing-masing di menit ke 74 dan 80. Adapun satu gol dari Marangkayu di cetak Zainal Abidin menit ke 76. (one)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved