Pawai Takbiran di Kukar tak Dilakukan Penilaian

Pawai Takbiran di Kukar tak Dilakukan Penilaian

Rapat Pawai Takbiran di Masjid AgungRapat Pawai Takbiran di Masjid Agung
Photo: ist


KutaiRaya.com - 05/07/2016 23:22 WITA
Meskipun tahun ini Pawai Takbiran Keliling di Tenggarong tidak dilakukan penilaian dan tidak disediakan hadiah, warga dihimbau tetap memeriahkan pawai tersebut.


Kabag Kesra Setkab Kukar HM. Arsyad mengatakan, tidak adanya penilaian ini dikarenakan anggaran yang tersedia sangat minim karena adanya rasionalisasi.


"Meskipun tidak ada hadiah kami yakin semangat kaum Muslimin di Tenggarong dan sekitarnya untuk memeriahkan dan mensyiarkan Pawai Takbiran ini tidak akan surut karena niat kita semuanya adalah karena Allah SWT, " ujarnya.

Rencananya Pawai Takbiran akan dilaksanakan Selasa (5/7/2016) malam ini mulai pukul 20.00 wita seiring telah ditetapkannya 1 Syawal 1437 H. oleh Mentri Agama RI Lukman Hakim Syaifudin di Kantor Kemenag RI Senin (4/7/2016) malam kemarin.


"Start dilakukan di depan Kedaton Jalan Monumen Timur Tenggarong dengan rute mengelilingi Tenggarong dan sekitarnya yang akan ditentukan Satlantas Polres Kukar melihat jumlah peserta pawai, " tuturnya.


Arsyad menambahkan, dalam pawai ini rencananya dilepas langsung oleh Bupati Kukar Rita Widyasari dan di hadiri unsur Muspida Kukar dan beberapa pejabat SKPD. (one)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved