• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara

Kabag Humas dan Protokol Setkab Kukar Dafip Haryanto mengatakan, Bupati Kukar Rita Widyasari pada Lebaran tahun ini dijadwalkan mengadakan "Open House" selama dua hari, yakni pada lebaran pertama dan kedua di Pendopo Odah Etam, Tenggarong.


Dafip menjelaskan, pada Open House hari pertama yang dilaksanakan pad Rabu 6 Juni 2016, digelar mulai pukul 09.00-12.00 Wita, kemudian dilanjutkan kembali pukul 14.00-17.00 Wita dan malam hari pukul 19.30-22.00 Wita.

"Jadi hari pertama di Pendopo Odah Etam barengan juga dengan Wabup dan Sekda, kemudian malamya baru pisah dan open house di rumah jabatan masing-masing, " ujarnya.

Sedangkan hari berikutnya, "Open House" hanya dilaksanakan malam hari mulai pukul 19.30-22.00 wita, karena pagi pagi harinya, Bupati Rita Widyasari bersama Muspida Kukar akan bersilaturahmi ke Gubernur Kaltim.

Sementara, Wakil Bupati Edi Damansyah dan Sekda Kutai Kartanegara H. Marli juga menggelar "open house" selama dua hari, namun hanya malam hari yaitu dijadwalkan mulai pukul 19.30 hingga 22.00 Wita.

Dafip menambahkan, pada malam Idul Fitri 1437 Hijriyah, Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari dijadwalkan melepas pawai takbiran keliling di depan Kedaton Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura.

"Dan dilanjutkan pada pelaksanaan Sholat Ied dijadwalkan di Masjid Agung Sultan Sulaiman, " tutupnya. (one)

Pasang Iklan
Top