Polres Kukar Gelar Buka Bersama dan Syukuran

Polres Kukar Gelar Buka Bersama dan Syukuran

suasana acara buka bersama di Mapolres Kukarsuasana acara buka bersama di Mapolres Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 28/06/2016 20:11 WITA
Polres Kukar Senin (27/6) sore kemarin mengelar kegiatan syukuran dan buka puasa bersama dalam rangka Hut bhayangkara ke 70 di halaman parkir Polres Kukar.

Acara ini dihadiri juga oleh Dandim O609 Tenggarong Letkol Kavaleri Ari Pramana sakti, Wakapolres Kukar Kompol Indratmoko bersama para Perwira, Kapolsek, SKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas serta undangan lainnya.

Sambil menunggu waktu buka puasa para hadirin mendengarkan ceramah agama yang di bawakan oleh H. Nasrun

Kepada Awak Media, Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen mengatakan, buka bersama ini sekaligus ingin bersilahturahmi SKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama serta ormas. Selain itu juga kegiatan ini berkaitan juga dengan Hut Bayangkara ke 70.

"Acara buka bersama ini baru bisa kita laksanakan mengingat waktu yang kita punya cukup sempit karena sementar lagi sudah memasuki Hari Raya Idul Fitri, jadi kita harus mempersiapkan kegiatan operasi Rahmadniah. Jadi dengan waktu yang sempit ini lah kita memanpataakan untuk buka bersama dan juga bersilahturahmi."paparnya.

Terkait menjelang lebaran pihaknya juga sudah menyiapkan Posko di daerah daerah yang rawan kecelakaan serta juga sudah menyiapkan personil personil kita baik intel maupun reskrim, yang mana mereka di khusukan untuk menindak pelaku pelaku curas maupun curanmor

Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati hati dan berwaspada dalam meninggalkan rumah dan juga di jalan harus tetap waspada .

"Saya himbau apabila jalan agar tidak usah menggunak perhiasan-perhiasan berlebihan kerena itu bisa memancing kejahatan, apa lagi mendekati hari raya biasanya kejahatan mengalami peningkatan." katanya. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved