Peringati HUT ke 21, FAI Unikarta Gelar Gebyar Ramadhan

Peringati HUT ke 21, FAI Unikarta Gelar Gebyar Ramadhan

Dekan FAI H Mubarok duduk bersebalah Rektor Unikarta dan Dai TomoDekan FAI H Mubarok duduk bersebalah Rektor Unikarta dan Dai Tomo
Photo: ist


KutaiRaya.com - 25/06/2016 11:38 WITA
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21, Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta), Rabu (22/6) kemarin menggelar berbagai kegiatan.

Acara yang dilangsungkan dihalaman Rektorat Unikarta itu dihadiri Rektor Unikarta, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Anggota Dewan DPRD Kukar Supriyadi. S.Pd,. M.Pd, Dekan FAI Serta Seluruh Jajaran staf Pengurus Kampus.
Dalam acara ini diangkat tema gebyar ramadhan yang diisi dengan kegiatan seleksi bibit unggul da'i dari FAI Unikarta,pesona ratu mahakam II,festival sholawat dan habsy dan hafiz Al-Quran .

Acara tersebut dilangsungkan bekerjasama dengan Yayasan Ratu Balqis yang dipimpin Dai Tomo.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan FAI Unikarta dengan mengadakan berbagai kegiatan ini," kata Rektor Unikarta Dr Sabran, saat menyampaikan sambutannya.

"Dengan doa dan usaha kita bersama akan membuahkan hasil yang baik dan bahkan terbaik bagi kampus kita tercinta ini, Unikarta is the best yang telah melahirkan pioneer-pioneer di hebat di kabupaten kita." tambahnya.

Sementara Dekan FAI,H.Mubarok,S.PdI,M.PdI menyampaikan ucapan terimakasih dengan terselenggaranya kegiatan gebyar ramadhan tahun 1437 H.

"Ini merupakan momentum besar bagi kami dalam mengimplementasikan cita-cita luhur kita dalam memajukan FAI menjadi lebih baik lagi. Terimakasih pun di sampikan kepada rektor unikarta yang mendukung secara penuh dalam terselenggaranya acara gebyar ramadhan ini." Paparnya.

Di usia FAI yang ke 21 ini diharapkan bersama untuk membangun semangat kedewasaan serta kebaikan bagi fakultas. Dalam rangkaian gebyar ramadhan ini menyelengarakan event-envent yang akan menghibur dan melahirkan sosok-sosok daipreuner FAI UNIKARTA. "Harapan kita bersama dapat menyebar da'i dan ahli Al-qur'an ke 18 kecamatan di kabupaten Kutai Kartanegara" tambahnya.

Da'i H.Tomo,S.Pdi selaku produser penggagas acara Gebyar Ramadhan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung hingga terselenggaranya even dalam rangka memperingati bertambahnya usia FAI ke 21 yang bertepatan dengan Nuzulul Qur'an.

"Saya harapkan dengan terselenggaranya acara ini insyaallah kita dapat menemukan bibit unggul da'i dari FAI Unikarta ini dan memotivasi kemajuan yang lebih baik lagi untuk fakultas kita FAI Unikarta,amin ya robbal alamin" katanya. (kr2)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved