5 Rumah di Kota Bangun Ludes Terbakar

5 Rumah di Kota Bangun Ludes Terbakar

ilustrasiilustrasi
Photo: ist


KutaiRaya.com - 23/06/2016 01:06 WITA
Minggu (19/6) sekitar pukul 11.15 Wita, jago merah dengan cepat membakar 5 buah rumah warga yang terletak di Desa Liang RT 003 Kecamatan Kota Bangun.


"Kebakaran tersebut berwal terjadi di salah satu rumah warga bernama Darmansyah (55) yang mana rumah tersebut dalam keadaan kosong yang di tinggal oleh pemiliknya ke kebun." Ujar Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Kota Bangun IPTU Choriyan


Dugaan sementara Kebekaran dikarenakan Konsleting arus pendek listrik, api yang saat itu dengan cepat membakar rumah warga dikerenaka tiupan angin yang kencang sehingga dengan cepat 4 rumah di sekitarnya ikut terbakar.


Selain itu 1 gudang mengalami rusak berat, 2 Rumah mengalami rusak ringan, akibat kebaraka tersebut ada 7 KK (kepala Keluarga) atau 24 Jiwa harus kehilangan tempat tinggal dan harta benda, akibatnya kerugian

matrialdiperkirakan sekitar Rp. 1.500.000.000 ( Satu Milyar Lima Ratus Ribu Rupiah )


"Dengan bantuan beberpa pemadam kebakaran, Polsek Kota Bangun dan serta di bantu dengan bantuan warga sekitar Api dapat di padamkan pada pukul 12.30 wita." Katanya. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved