Bank Kaltim Tenggarong Bagikan Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan

Bank Kaltim Tenggarong Bagikan Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan

Bank Kaltim bagikan seribu takjil gratis kepada pengguna jalan Bank Kaltim bagikan seribu takjil gratis kepada pengguna jalan
Photo: ist


KutaiRaya.com - 22/06/2016 20:17 WITA
Masih dalam rangkaian program Berkah Ramadhan 1437 H,kali ini Bank Kaltim Cabang Tenggarong membagikan 1.000 takjil gratis kepada para pengguna jalan, Rabu (22/6/2016) sore.

Pemberian takjil gratis ini dipusatkan di pinggir jalan depan Kantor pusat Bank Kaltim cabang Tenggarong JL.KH. Ahmad Mukhsin Timbau Tenggarong, dan tidak sampai 15 menit 1.000 takjil sudah ludes dibagikan kepada pengguna jalan yang lewat.

Pemimpin Bank Kaltim Cabang Tenggarong Amuniantoyo mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bank Kaltim Tenggarong kepada masyarakat, dan nasabah Bank Kaltim di manapun berada, yang sama-sama melaksanakan ibadah puasa, .

"Bulan Ramadan bulan baik, saatnya kita melakukan kebaikan pula dengan saling berbagi," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang pengendara sepeda motor Ani mengaku bersyukur karena masih banyak orang-orang yang peduli dan melaksanakan kegiatan seperti ini.

"Kita yang terlambat pulang dari kantor jadi merasa terbantu dengan adanya takjil gratis seperti ini. Tidak susah-susah lagi mencari makanan untuk berbuka," ungkapnya.

Terpisah, Salah satu pejalan kaki Asep yang menerima takjil dari pihak Bank Kaltim mengaku senang. Dia mengaku jarang menjumpai kegiatan pembagian takjil gratis di jalan raya seperti yang dilakukan pihak Bank Kaltim, .

"Baru ini saya dapat takjil gratis, terima kasih untuk Bank Kaltim, " tuturnya. (one)


Bank Kaltim bagikan seribu takjil gratis kepada pengguna jalan
Photo: ist

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved