2 Nasabah Raih Sepeda Motor Undian Bankaltim

2 Nasabah Raih Sepeda Motor Undian Bankaltim

Proses pengundian hadiah Bank Kaltim.Proses pengundian hadiah Bank Kaltim.
Photo: ist


KutaiRaya.com - 17/06/2016 13:15 WITA
Bank Kaltim cabang Tenggarong mengadakan acara pengundian program Bank Kaltim berhadiah voucher dan kupon undian dua sepeda motor, dalam rangkaian HUT Bank Kaltim ke 50, di kantor Bank Kaltim Tenggarong, Jum'at (17/6/2016) pagi.

Hadir dalam pengundian tersebut, pimpinan Bank Kaltim cabang Tenggarong Amuniantoyo, Notaris Tenggarong Eti Listyorini, perwakilan Dinas Sosial provinsi Kaltim Hariyati dan Dinas Sosial Kukar Hariyadi serta perwakilan Polres Kukar.

Dua Nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor dari program Bank Kaltim, yakni Ahmad Nur warga Desa Manunggal Jaya Tenggarong Seberang dan Nurlena warga Jalan Angrek Kukar.

Pimpinan Bank Kaltim cabang Tenggarong Amuniantoyo mengatakan, Bank Kaltim setiap periodenya selalu mengadakan program-program untuk undian berhadiah, untuk itu pihaknya berharap kepada para nasabah Bank Kaltim khusus di Kukar untuk selalu meningkatkan transaksi tabungannya agar bisa mengikuti program tersebut.

"Kami setiap periodenya selalu ada program undian berhadiah, ini salah satu wujud apresiasi kami terhadap nasabah yang selalu bertransaksi di Bank Kaltim cabang Tenggarong, "ungkapnya.

Amuniantoyo menambahkan, pada bulan Ramadhan tahun ini Bank Kaltim cabang Tenggarong juga mengadakan program berhadiah Berkah Ramadhan 1437 H, pada program ini terdapat hadiah-hadiah menarik seperti voucher belanja maupun bingkisan parcel Ramadhan dan berlaku sejak 1 Juni 2016 lalu hingga 4 Juli 2016 mendatang.

"Untuk nasabah Bank Kaltim yang ingin ikut dalam program Berkah Ramadhan ini bisa langsung datang ke kantor Bang Kaltim Tenggarong, maupun Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Kas di wilayah Kukar, " tuturnya.

Selain itu lanjutnya, pada Ramadhan tahun ini pihaknya juga akan membagikan seribu takjil, yang akan dibagikan ke warga Tenggarong di jalan-jalan wilayah Tenggarong dan sekitarnya. (one)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved