Layanan Paket Jumbo Motor Mulai Diminati

Layanan Paket Jumbo Motor Mulai Diminati

kantor postkantor post
Photo: ist


KutaiRaya.com - 16/06/2016 19:07 WITA
Kantor Pos sebagai perusahaan yang konsen di bidang ekspedisi terus berinovasi untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggannya. Kali ini Kantor Pos Tenggarong tengah gencar mengenalkan layanan paket Pos Jumbo baik Barang maupun Motor.

Pimpinan Kantor Pos Tenggarong Sukirman mengatakan, saat ini perkembangan perusahaan yang ada terus meningkat, karenanya untuk bisa memfasilitasi pengiriman paket dalam jumlah besar ataupun pengiriman paket motor pihaknya sudah menyiapkan layanan paket Pos Jumbo.

"Layanan paket Pos Jumbo barang ini pengiriman paket di atas 50 kg, selain itu kami juga membuka pengiriman paket Pos Jumbo motor, jadi tidak perlu lagi repot-repot bawa motor sendiri sampai ke jawa cukup kirim lewat Kantor Pos Tenggarong, " ujarnya.

Sukirman menjelaskan, untuk biaya pengiriman motor lewat Kantor Pos bervariasi tergantung model berkisar Rp 2,5 juta sampai Rp 3 juta dengan estimasi waktu pengiriman kurang lebih seminggu.

Lebih lanjut dia menyampaikan, hingga kini layanan ini di Tenggarong mulai cukup ramai digunakan,.

"Untuk bulan lalu saja pengiriman motor sekitar 15 unit dengan tujuan paling banyak Jawa Timur dan Yogyakarta, " pungkasnya.

Sukirman mengharapkan, bulan ini atau menjelang Lebaran layanan paket jumbo motor semakin banyak diminati masyarakat. (one)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved