Atlit PON Terima Uang Saku dari KONI Kukar

Atlit PON Terima Uang Saku dari KONI Kukar

Ketua KONI Kukar Ria Handayani secara simbolis menyerahkan uang saku kepada atlit.Ketua KONI Kukar Ria Handayani secara simbolis menyerahkan uang saku kepada atlit.
Photo: ist


KutaiRaya.com - 15/06/2016 21:30 WITA
Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Kartanegara menyerahkan uang saku tambahan kepada 229 atlet dan pelatih yang saat ini sedang menjalani desentralisasi Pra PON (Pekan Olah Raga Nasional).

Dimana mereka digadang-gandang bisa lolos membela kontingen Provinsi Kalimantan Timur saat PON ke-XIX di Provinsi Jawa Barat. Uang saku tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua Umum KONI Kukar Ria Handayani didampingi Ketua Bidang Bina Prestasi, Rahman, Rabu (15/6) tadi, di Kantor KONI Kukar.

Ketua KONI Kukar Ria Handayani berharap melalui uang saku tambahan ini bisa memotivasi para atlet Kukar lolos PON. Bahkan disinggung, bahwa KONI Kukar berencana memantau langsung proses desentarlisasi di Puslatda Samarinda.

"Setelah Idul Fitri, Saya bersama jajaran pengurus KONI Kukar nanti akan memantau di Puslatda Samarinda. Intinya kami berharap atlet Kukar bisa lolos sebanyak-banyaknya untuk mewakili Kaltim," paparnya.

Adanya uang saku tambahan dari KONI Kutai Kartanegara, disambut positif oleh para atlet dan pelatih. Hal itu sebagaimana dikemukakan salah satu atlet atas nama Aji Aditira.

Menurutnya kepedulian dan penghargaan dari KONI Kukar tentunya memompa semangat sekaligus memotivasi para atlet dan pelatih berjuang lolos dan masuk dalam jajaran kontingen Provinsi Kalimantan Timur.

"Yang jelas, kami akan berusaha dan berupaya secara maksimal bisa lolos mewakili Kaltim," katanya. (khan)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved