Diduga Konsleting, 1 Rumah di Muara Kaman Terbakar

Diduga Konsleting, 1 Rumah di Muara Kaman Terbakar

rumah yang terbakar nyaris rata dengan tanahrumah yang terbakar nyaris rata dengan tanah
Photo: ist


KutaiRaya.com - 14/06/2016 20:45 WITA
Ditinggal pemilik rumah pergi ke Pasar, Sijago merah dengan cepat menganguskan sebuah rumah di Desa Lebahu Ulak, Kecamatan Muara Kaman, pada Sabtu (11/6) sekitar pukul 08.30 Wita .


Saat itu Ansar (43) bersama isteri dan anaknya meninggalkan rumah untuk mencari dagangan ayam ke Desa Sp 5 Kota Bangun, Saat api membakara rumah korban, Eva (30) yang merupakan tetangga korban melihat rumah korban terbakar dibagian belakang dan langsung menelpon korban bahwa rumahnya terbakar.


"Melihat kejadian tersebut Eva langsung menghubungi pemilik rumah dan juga meminta tolong kepada masyarakat sekitar agar membantu mematikan api tersebut." Ujar Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen Melalui Kapolsek Muara Kaman AKP TM Panjaitan


Api yang membakar rumah yang terbuat dari bangun kayu atap seng dengan ukuran rumah 5 X 12 meter tersebut pun akhirnya bisa dipadamkan dengan bantuan masayarakat sekitar yang menggunakan mesin alkon dan ember dan peralatan seadanya.

Menurut korban selama ini listrik dirumah korban kadang mati sendiri dan hidup kembali namun belum sempat melaporkannya ke petugas PLN.


"Anggota Polsek akan melakukan olah TKP untuk mencari tau secara pasti penyebab kebakaranya. Namun untuk kerugian mateial diperkirakan Sekitar Rp 60 Juta. "katanya. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved