Besok, Final Kejuaraan Bola Voli KONI Cup Kukar 2016

Besok, Final Kejuaraan Bola Voli KONI Cup Kukar 2016

Loa Janan akhirnya bisa raih juara III setelah mengalahkan tim Muara BadakLoa Janan akhirnya bisa raih juara III setelah mengalahkan tim Muara Badak
Photo: ist


KutaiRaya.com - 31/05/2016 20:21 WITA
Kejuaraan Bola Voli memperebutkan tropi KONI Cup Kutai Kartanegara memasuki masa akhir, dan dijadwalkan pada Rabu (1/6) besok sore dimulai sekitar pukul 15.00, akan dilangsungkan pertandingan final baik tim putri maupun putra, di Lapangan Bola Voli Terminal Jonggon Tenggarong.

Untuk final tim putri berhadapan antara Tenggarong A melawan Tim Kecamatan Muara Jawa, sementara final Putra antara Tim Kecamatan Tenggarong A berhadapan dengan Kecamatan Tenggarong B.

Dipastikan pada laga final akan berlangsung seru, masing masing tim akan berusaha maksimal untuk menjadi yang terbaik dalam ajang bergengsi tersebut.

Sementara pada perebutan posisi ketiga yang dipertandingan Selasa 31 Mei 2016 sore kemarin, baik tim putra dan putri diraih tim dari Kecamatan Loa Janan. Untuk tim putri Loa Janan menang setelah melawan Kecamatan Tenggarong B dengan skor akhir 3-1, sedangkan untuk putra dimenangkan tim dari Kecamatan Loa Janan setelah mengalahkan Kecamatan Muara Badak dengan skor 3-0.

Ketua PBVSI Kutai Kartanegara H Isnaini melalui Ketua Panitia Pelaksana M Naser menyatakan bahwa pada Kejuaraan Bola Voli KONI Cup Kutai Kartanegara diikuti sebanyak 10 tim putra dan 11 putri, yang berasal dari 10 kecamatan.

"Untuk Final Kejuaraan bola voli KONI Cup dipastikan akan berlangsung seru," kata Naser.

Menurut Naser, ajang Kejuaraan Bola Voli KONI Cup Kutai Kartanegara merupakan ajang awal untuk mempersiapkan menjelang pelaksanaan Kejuaraan Bupati Cup yang Insya Allah akan digelar pawa Agustus 2016 bersamaan dengan pelaksanaan Erau 2016.

"Kalau di Bupati Cup nanti dipastikan semua Kecamatan di Kukar akan ikut dalam Kejuaraan tersebut. Selain untuk pembinaan, ajang bergengsi Bupati Cup juga digunakan untuk seleksi atlit/pemain handal Kukar guna dipersiapkan nantinya di Porprov yang akan dilaksanakan di Kutai Timur 2018,"ungkap Naser. (kr2)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved