Pengurus PBVSI Kukar Resmi Dilantik, KONI Dukung Kejuaraan se-Kukar

Pengurus PBVSI Kukar Resmi Dilantik, KONI Dukung Kejuaraan se-Kukar

Pengkab PBVSI Kukar dilantikPengkab PBVSI Kukar dilantik
Photo: ist


Ketua DPRD melakukan servis pada pembukaan kejuaraan bola voli
Ketua DPRD melakukan servis pada pembukaan kejuaraan bola voli
Photo: ist

KutaiRaya.com - 27/05/2016 13:03 WITA
Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kutai Kartanegara, Kamis (26/5) siang kemarin resmi dilantik Ketua Harian Pengprov PBVSI Kaltim Arafat Zulkarnaen, di Lapangan Bola Voli Terminal Jonggon Tenggarong.

Selain dihadiri seluruh pengurus Pengkab PBVSI Kukar, dalam acara pelantikan yang dirangkai dengan pembukaan Kejuaraan Bola Voli KONI Cup Kukar 2016, itu dihadiri Plt Kadispora Tajudin, Ketua KONI Kukar, Ketua DPRD Kukar, Ketua Pengprov Kaltim Arafat Zulkarnaen.


Tajudin selaku Plt Kadispora mewakili Bupati Rita Widyasari, menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan PBVSI Kukar yang baru dilantik. Pihaknya sangat berharap pembinaan atlit melalui PBVSI Kukar terus dilakukan.

"Tidak hanya itu melalui KONI Kukar untuk tidak hanya memperhatikan pembinaan atlit bola voli kita, peningkatan setifikasi serta kualitas pelatih dan wasit kita perlu menjadi perhatian seruis dimana hal ini merupakan sistem dari upaya kita untuk mencapai prestasi yang di ingikan," paparnya.

Sementara itu Ketua KONI Kukar Ria Handayani, berharap PBVSI Kukar bisa lebih baik kedepannya, dari segi organisasi dan prestasi.

"Tugas yang pertama pada para jajaran pengurus PBVSI Kukar adalah mempersiapkan diri untuk menghadapi Poprov (Pekan Olah raga Pelajar Provinsi) yang akan dilaksanakan pada awal september 2016 dan Kukar sebagai tuan rumah,"ungkap Ria Handayani.

KONI Kukar berharap PBVSI dapat menyumbangkan mendali pada multi even Poprov nantinya, KONI sangat mendukung turnamen ini antar club koni cup tahun 2016.

"Pertandingan yang bisa menumbuh kembangkan olah raga bola voli dan bisa menarik minat para pemula, serta usia dini biar suatu saat nanti olah raga bola voli menjadi besar dan berprestasi, " paparnya.

Ketua PBVSI Kukar H Isnaini dalam kesempatan itu juga menegaskan, bahwa PBVSI Kukar akan melakukan pembinaan kepada para club atau tim bola voli se Kutai Kartanegara. Hal ini sebagai wujud komitmen tinggi dalam memajukan olahraga bola voli di Kutai Kartanegara.

Dalam kejuaraan bola voli se Kukar tersebut, diikuti sebanyak 21 tim terdiri dari 11 tim putrid an 10 tim putra dari 10 kecamatan di Kutai Kartanegara. (kr2)


Ketua PBVSI Kukar H Isnaini foto bersama Ketua KONI Ria Handayani
Photo: ist

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved