• Rabu, 01 April 2020
logo
Pasang Iklan

Ketua DPRD Kutai Kartanegara Salehudin SSos, Sfil, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan MTQ se Kaltim di Kukar.


"Alhamdulilah Kukar ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ se Kaltim yang ke 38. Pelaksanaan MTQ tahun ini tentu berbeda dari sebelumnya, selain karena kita tuan rumah tapi juga pelaksanaannya yang di bulan sya’ban, salah satu bulan yang Allah muliakan karena di dalamnya ada malam nisfu sya’ban (kemarin, red). Saya atas nama pribadi dan DPRD mengucapkan selamat atas pelaksanaan MTQ se-Kaltim ke 38 di Kabupaten Kutai Kartanegara." Kata Salehudin ditemui usai pembukaan MTQ di halaman Mesjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong (22/5),lalu.


Pelaksanaan MTQ bukan hanya sebagai ajang perlombaan pembacaan Al-Qur’an, lebih dari itu adalah mengajarkan kita tentang pentingnya membaca, mempelajari dan mengajarkan Al Quran.


Dalam hadist disebutkan orang yang terbaik diantara kalian adalah orang yang belajar dan mengajarkan Al-Qur’an,.


"Oleh karena itu dalam kesempatan ini saya mengajak kita untuk berlombah menjadi orang-orang terbaik sebagaimana yang disebutkan hadist tadi, ujar saleh. Selanjutnya politisi partai Golkar ini menyampaikan ajakan untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ di Kutai Kartanegara."katanya. (boy)

Pasang Iklan Disini
Top