• Rabu, 01 April 2020
logo
Pasang Iklan



Polres Kukar gelar operasi Patuh Mahakam 2016 yang mana Operasi tersebut dilakukan serentak di seluruh Indonesia, dilakasankan pada Senin 16-5-2016 hingga 29-5-2016 mendatang.


Pelaksaan Operasi Patuh Mahakam 2016 dibuka dengan Upacara gelar pasukan yang dipimpin oleh Wakil Kepala Polres Kutai Kartanegara Kompol Indratmoko, S.Ik di halaman depan Mapolres Kutai Kartanegara yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek.


Dalam sambutannya Waka Polres Kukar Kompol Indratmoko, S.Ik menyampaikan Operasi Patuh Mahakam 2016 ini dilakukan guna menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas sebagai upaya menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif jelang dan saat bulan suci Ramadhan tahun 2016 (1437H).


Indratmoko, menjelaskan dalam menghadapi permasalahan di bidang lalu lintas tersebut dibutuhkan peran serta seluruh Stake Holder untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh Masyarakat dan dirinya juga menambahkan bahwa dalam Operasi Patuh Mahakam 2016 nantinya akan diberikan sangsi bagi pengendara yang tidak mematuhi tata tertib berlalulintas.


"Seperti tidak mengenakan helm, tidak membawa kelengkapan surat-surat bermotor tetap akan kami tilang."tegas. (kr3)

Pasang Iklan Disini
Top