KONI Kukar Gelar Rakor, Siap Rebut Kembali Juara Umum Porprov VI

KONI Kukar Gelar Rakor, Siap Rebut Kembali Juara Umum Porprov VI

Pembukaan Rakor KONI KukarPembukaan Rakor KONI Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 12/05/2016 21:12 WITA
Kamis (12/5) kemarin Komite Oahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Kartanegara menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang dilangsungkan di Hotel Grand Elty Tenggarong.

Rakor dengan tema "Melalui Rapat nggota Kita Tingkatkan Koordinasi dan Konsolidasi Menuju Prestasi Emas dan Merebut Kembali PORPROV (Pekan Olah Raga Provinsi) ke-VI tahun 2018", di hadiri mencapai 150 orang terdiri dari perwakilan Pengkabcabor (Pengurus Kabupaten Cabang Olah Raga), Badan Fungsional berikut Pengurus Harian KONI Kutai Kartanegara. Hal itu sebagaimana laporan yang disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Agus Hamidiansyah.

Dalam prosesinya Ketua KONI Kalimantan Timur yang diwakili Kepala Bidang Organisasi, Syaiful Anwar menegaskan bahwa kegiatan Rapat Koordinasi KONI Kutai Kartanegara ini kegiatan yang sangat penting karena bagian dari langkah mengevaluasi program kegiatan yang dilaksanakan KONI Kukar berikut Pengurus Kabupaten Cabang Olah Raga secara menyeluruh dalam kurun waktu satu tahun. Karena itu KONI Kaltim mendukung penuh kegiatan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan saat ini.

Seiring dengan itu, Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari yang diwakili Staff Ahli Bidang Pembangunan, Ir Wicaksono menyampaikan dukungan positif atas penyelenggaraan Rapat Koordinasi yang dselenggarakan KONI Kabupaten Kutai Kartanegara.

Bahkan dalam sambutannya, atas nama Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara mengharapkan KONI Kukar bisa melakukan evaluasi program kerjanya selama satu tahun. Sekaligus kedepannya bisa menjalin kerjasama dengan pihak ketiga untuk melakukan pembinaan prestasi para atlet berikut memanfaatkan semua sarana dan prasarana olah raga yang tersedia guna pencapaian prestasi yang gemilang.

Selanjutnya Ketua KONI Kabupaten Kutai Kartanegara, Ria Handayani mengemukakan kegiatan Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk memaksimalkan potensi kegiatan yang ada. Sekaligus memastikan pencapaian visi dan misi kedepan. Diantaranya berjuang untuk mempertahankan Juara Umum Pekan Olah Raga Provinsi Kalimantan Timur ke-VI yang nanti diselenggarakan di Kabupaten Kutai Timur tahun 2018.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut, banyak dibahas hal-hal penting terkait upaya peningkatan prestasi olah raga di Kabupaten Kutai Kartanegara. Termasuk melakukan rapat komisi dari masing-masing perwakilan Pengkabcabor. Dimana hasil rapat komisi masing-masing Pengkabcabor akan dirumuskan menjadi agenda kegiatan yang nantinya dilaksanakan KONI Kabupaten Kutai Kartanegara. (khan)


Ketua KONI Kukar saat memberikan sambutan
Photo: ist

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved