• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara

Plt Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kukar H. Marli menghimbau masyarakat Tenggarong, untuk memasang umbul-umbul di pekarangan rumah khususnya yang berada di jalan poros, untuk menyambut dan memeriahkan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 38 tingkat provinsi Kaltim, yang dilaksanakan di Tenggarong kabupaten Kukar mulai 20 sampai 28 Mei 2016 mendatang.


Selain itu lanjut Marli, masyarakat juga dihimbau untuk melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan di sekitar rumah tempat tinggal masing-masing, karena salah satu sukses penyelenggaraan MTQ kaltim ke 38 di Tenggarong adalah suksesnya lingkungan yang bersih, .

"Tentunya semua warga ikut serta berkontribusi dan berpartisipasi dalam kegiatan akbar ini, " tuturnya.

Untuk menyemarakkan suasana, dikatakan Marli, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), lembaga, instansi, organisasi keagamaan maupun kemasyarakatan di Kukar, diimbau untuk memasang spanduk dan umbul-umbul, .

"Kami harap partisipasi SKPD, instansi maupun organiasi agama dan kemasyarakatan untuk memasang umbul-umbul dan spanduk mulai tanggal 4 Mei sampai dengan 31 Mei 2016," ujarnya.

Marli juga mengajak seluruh kaum muslimin di Tenggarong dan sekitarnya, untuk mengikuti kegiatan Dzikir dan Tabligh Akbar bersama Syech Ali Jaber, yang akan dilaksanakan pada Jum’at malam 20 Mei 2016 mendatang, di arena utama MTQ halaman Masjid Agung Sultan Sulaiman. (one)

Pasang Iklan
Top