• Jum'at, 18 September 2020
logo
Pasang Iklan



Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 69 Tahun 2015, Persatuan Jurnalis Kukar (PJK) bekerjasama dengan Karang Taruna Kutai Kartanegara menggelar acara jalan sehat, di Pasar Modern Gerbang Raja Kelurahan Mangkurawang, pada Minggu, 1 Maret 2015 lalu.


ACara jalan sehat itu diikuti ribuan warga masyarakat kota Tenggarong. Hadir dalam kegiatan Kabag Humas Setkab Kukar Dafid Haryanto, Camat Tenggarong Mulyadi, Lurah Mangkurawang, Kabid Pasar Tego Yuwono, Ketua Karang Taruna Kukar Fahmi HR, dan para wartawan Kukar yang tergabung dalam Persatuan Jurnalis Kukar.


Ketua Panitia Pelaksana Jalan Sehat Bambang Irawan mengatakan, kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan tersebut sebagai wujud eksitensi jurnalis Kukar untuk membantu mempromosikan keberadaan pasar kepada masyarakat di Tenggarong."Selain ajang silaturhami kegiatan yang dilaksanakan ini untuk memperkenalkan keberadaan pasar modern Mangkurawang kepada masyarakat," kata Bambang Irawan.


Sementara itu Kabag Humas Setkab Kukar Dafid Haryanto mengapresiasikan tinggi kepada PJK dan Karang Taruna yang menggelar acara jalan sehat. "Kami harapkan Pasar Mangkurawang menjadi satu-satunya tempat bagi pedagang untuk berjualan. Sehingga tidak ada lagi pedagang yang berjualan di pinggir jalan karena itu mengganggu ketertiban umum," ucap Dafip.


Kegiatan jalan sehat ini didukung beberapa sponsor, seperti Bankaltim‎, BPR-BPD, Total Indonesia, SKK Migas, Hotel Grand Fatma. Dengan hadiah dorprize utama adalah satu unit sepeda motor, kemudian dorprize lainnya seperti sepeda, TV, Lemari Es, Mesin Cuci dan puluhan hadiah lainnya.


Sebelumnya, PJK menggelar Pelatihan Jurnalistik di Aula SMKN 2 Tenggarong yang diikuti 50 orang peserta dari SMKN 1 dan SMKN 2 Tenggarong. (boy)

Pasang Iklan Disini
Top