Kukar Canangkan Gerakan Daerah Bebas dan Bersih Narkoba 2016

Kukar Canangkan Gerakan Daerah Bebas dan Bersih Narkoba 2016

penandatanganan ikrar gerakan daerah bebas dab bersih narkoba penandatanganan ikrar gerakan daerah bebas dab bersih narkoba
Photo: ist


penandatanganan ikrar gerakan daerah bebas dab bersih narkoba
penandatanganan ikrar gerakan daerah bebas dab bersih narkoba
Photo: ist

KutaiRaya.com - 18/04/2016 18:20 WITA
Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar) gelar Apel bersama dan pengucapan ikrar Gerakan Daerah Bebas dan Bersih Narkoba 2016 Kabupaten Kukar, di halaman kantor Bupati Kukar, Senin (18/4/2016) pagi.

Wakil Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan, pihaknya mengapresiasi inisiatif Gerakan Daerah Bebas dan Bersih Narkoba 2016 kabupaten Kukar oleh pihak kepolisian, untuk itu Pemkab Kukar sangat mendukung dan siap mensukseskan gerakan moral ini.

Edi Damansyah juga berpesan kepada seluruh pemangku kepentingan, para orang tua, para pendidik, tokoh agama dan tokoh masyarakat agar menyamakan persepsi dan tekad untuk ambil bagian bersama-sama dalam upaya pemberantasan narkoba di kabupaten Kukar.

"Konsekuensi dari pembacaan ikrar gerakan ini ialah kita melakukan gerakan bebas dan bersih narkoba mulai dari lingkungan yang paling kecil yaitu lingkungan diri sendiri, keluarga, lingkungan pendidikan, lingkungan pekerjaan hingga lingkungan yang lebih luas yakni lingkungan masyarakat Kukar, " tuturnya.

Kepada aparat penegak hukum dikatakan Edi Damansyah, Pemkab Kukar akan terus mendukung terhadap upaya penegakan hukum tentang penyalah gunaan narkoba dengan bertindak tegas tanpa memandang bulu untuk menegakkan peraturan perundang-undangan yang terkait dengan narkoba

Edi Damansyah menambahkan, dalam gerakan ini masyarakat Kukar juga harus berpartisipasi dalam proses penyelamatan generasi muda dimasa depan untuk bangsa dan negara.

"Khusus kepada peserta pembaca ikrar gerakan ini saya berpesan agar gerakan daerah bebas dan bersih narkoba 2016 kabupaten kukar dapat juga di sampaikan dan di sebar luaskan kepada lingkungan sekitar, sehingga gerakan ini dapat diketahui dan dilaksanakan seluruh masyarakat Kukar, " harapnya. (one)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved