• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Perombakan terhadap alat kelengkapan DPRD Kutai Kartanegara sepertinya tak bisa dihindarkan, setelah dalam waktu dekat ini pengurus DPD PAN Kutai Kartanegara yang diketuai oleh Supriyadi akan dilantik resmi oleh Ketua DPW PAN Kalimantan Timur.

Beberapa posisi strategis yang nampaknya akan dilakukan evaluasi adalah posisi Wakil Ketua DPRD Kutai Kartanegara dari Fraksi PAN yang saat ini masih dijabat oleh Sudirman.

Ketua DPD PAN Kukar Supriyadi mengiyaratkan, proses perombakan atau evaluasi pada alat kelengkapan dewan bagi Fraksi PAN adalah hal yang biasa."Perombakan atau evaluasi bagi PAN adalah hal biasa," kata Supriyadi, Selasa (29/3) siang.

Saat ini kader PAN yang duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kutai Kartanegara dalah Sudirman, sementara Buherah menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN, Supriyadi sendiri diberikan amanah menjabat sebagai Sekretaris Fraksi PAN DPRD Kutai Kartanegara.

Sementara untuk proses pelantikan pengurus DPD PAN Kutai Kartanegara pasca suksesnya penyelenggaraan Musda PAN ke IV yang menetapkan Supriyadi sebagai Ketua DPD PAN Kutai Kartanegara, maka dalam waktu dekat ini akan dilakukan proses pelantikan.

Supriyadi sendiri telah mempercayakan jabatan Sekretaris DPD PAN Kutai Kartanegara kepada Aini Farida tokoh Muhamadiyah Kukar yang tiga periode menjadi anggota DPRD Kukar, sementara bendahara dipercayakan kepada Dayang Marisa.

"Insya Allah pelantikan akan mennunggu kesiapan DPW Kaltim, untuk struktur nya sekjen diberikan kepercayaan kepada Bu Aini Farida, sedang Bendahara adalah Bu Dayang Marisa. "kata Supriyadi.

Supriyadi berharap dengan perpaduan dan didampingi didampingi dua srikandi PAN bisa lebih solid, bekerja buat rakyat dan PAN menjadi harapan rakyat di 2019. (boy)

Pasang Iklan
Top