• Jum'at, 10 Juli 2020
logo
Pasang Iklan



Lagi kebakaran melanda Kabupaten Kukar, setelah sebelumnya Minggu (13/3/2016) lalu 9 rumah di JL. AM Sangaji RT 5 Kelurahan Baru Tenggarong hangus terbakar,


kali ini 5 rumah dilalap si jago merah tepatnya di RT 4 dan RT 5 Desa Pulau Pinang Kecamatan Kembang Janggut Kukar, Jum’at (25/3/2016) dini hari sekitar pukul 02.00 wita.


Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kebakaran ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi, dan memasang police line di lokasi kejadian.


Menurut keterangan dari Kapolsek Kembang Janggut AKP Salamun melalui Kasubbag Humas Polres Kukar AKP Urip Widodo, dalam peristiwa itu 5 unit hangus terbakar dan 1 unit dihancurkan untuk membendung agar api tidak merambat kerumah lain.


"Petugas dilokasi kejadian dibantu warga memadamkan api, 5 unit hangus terbakar dan 1 unit dihancurkan untuk membendung agar api tidak merambat kerumah lain karena hampir semua bangunan terbuat dari kayu., " terangnya.

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut, namun dipastikan kerugian mencapai Rp 800 juta rupiah, dan 10 Kepala Keluarga (KK) atau 35 Jiwa harus kehilangan tempat tinggal. (one)

Pasang Iklan Disini
Top