• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara

Event Manager Distorsi Rockaholicompany, Akbar Haka mengatakan, dalam pagelaran besar Rock in Borneo pada 26 Maret 2016 mendatang dengan menghadirkan Michael Learn To Rock (MLTR), pihaknya hanya akan menyiapkan 2 pintu untuk akses masuk ke venue utama.

Menurut Akbar Haka, gate 1 untuk penonton umum namun tetap diperiksa petugas keamanan bilamana terdapat ada penonton membawa senjata tajam (sajam) atau benda lainnya yang dilarang dibawa masuk, kemudian khusus gate 2 bagi penonton yang membawa buku untuk di donasikan, biasanya gate 2 cenderung penonton tidak sebanyak di gate 1, tetapi tetap diperiksa petugas keamanan.


"Bagi yang datang bawa buku pelajaran, mereka boleh masuk ke Gate 2 yang tidak terlalu mengantre, dan hasil pengumpulan buku pelajaran ini akan disumbangkan ke rumah baca dan sekolah yang membutuhkan, "ujarnya.


Sementara saat disinggung mengenai kedatangan grup musik MLTR, Akbar memastikan mereka sudah tiba di Tenggarong pada 25 Maret 2016. Mereka akan menginap di Hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong.

Selain panggung utama, lanjut Akbar, pihaknya juga akan menyiapkan panggung lain untuk penampilan band-band lokal. Akbar menargetkan jumlah pengunjung dalam gelaran Rock In Borneo mencapai 70 ribu penonton. Sebelumnya, Kukar sukses menggelar Kukar Rockin' Fest yang mendatangkan grup rock internasional, seperti Sepultura (2012), Helloween (2013), Testament (2014) dan FireHouse (2015). (one)

Pasang Iklan
Top