Kukar Bentuk Komunitas Motor

Kukar Bentuk Komunitas Motor

Anggota komunitas motor Kutai KartanegaraAnggota komunitas motor Kutai Kartanegara
Photo: ist


KutaiRaya.com - 14/03/2016 01:59 WITA
Belum lama ini dengan dihadiri ratusan pecinta motor dari berbagai merk telah berkumpul di Bilangan Jalan Tepian pandan samping Gedung Wanita Tenggarong untuk membentuk Komunitas Motor Kutai Kartanegara secara resmi.

Dalam pertemuan itupun akhirnya terpilih Ketua Komunitas Motor Kutai Kartanegara Eka Syahrian Nur.

"Terkait nama komunitas motor Kutai Kartanegara berikut AD/ART akan segera dirumuskan dalam pertemuan selanjutnya," tegas Eka Syahrian Nur.

Komunitas motor yang hadir dalam pertemuan tersebut meliputi Centrong EBC, YROI Kukar Chafter, YR15CI Tenggarong, One Squad, KNC Tenggarong, YMCI, KRKC, KTC, ATCK, SOCK, SCKR, BYONIC. YVCI, JKRC, Kraker Tenggarong, Grandong serta KMT.

Disampaikan juga, bahwa komunitas motor Kutai Kartanegara membuka diri bagi anggota klub motor yang belum bergabung.

"Bagi yang ingin bergabung silahkan menghubungi Firdaus, call person (081291362525," ujarnya.

Termasuk disinggung dengan terbentuknya komunitas motor Kutai Kartanegara, kiranya akan mendapatkan dukungan dari Polres Kutai serta Dinas Perhubungan. Karena komunitas motor yang ada ini, bertujuan untuk melakukan kegiatan sosial serta melakukan pembinaan atlet balap motor yang ada di Kecamatan. Bahkan nantinya akan dilakukan kegiatan Jamda (Jambore Daerah).

"Saat Jamda nanti akan mengundang komunitas motor se-Kalimantan Timur, dimana pelaksanaannya akan dipusatkan di Komplek Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang," tegasnya.

Sementara itu, menurut Pembina Komunitas Motor Kukar yang juga Ketua KONI Kutai Kartanegara, Ria Handayani terbentuknya komutas motor Kukar ini untuk menjalin kebersamaan antar pecinta motor yang tergabung dari berbagai merk motor yang berbeda.

"Jadi akan terjalin silaturahmi antar sesama pecinta motor. Selanjutnya bisa berdiskusi untuk membuat program kerja atau agenda kegiatan bersama. Seperti ketika menggelar touring di kecamatan-kecamatan. Bisa juga melakukan rekrutmen anggota yang nantinya akan dibina menjadi atlet balap motor bagi Kutai Kartanegara,"ujar Ria Handayani. (khan)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved