• Sabtu, 19 September 2020
logo
Pasang Iklan

Jumat (4/3) sore lalu sekitar pukul 17.00 Wita, RSU AM Parikesit Tenggarong digegerkan oleh salah satu pasien yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.
Korban bunuh diri itu adalah SK (52) warga Jalan Maduningar NO 13 RT 20 Kelurahan Melayu Tenggarong.

Menurut Kapolres Kukar AKBP Handoko melalui Kasubag Humas Ipda I Ketut Kartika, korban dirawat dilantai 2 room Punai Nomo 209 RSU Parikesit Tenggarong.

Korban merupakan pasien penderita penyakit dalam kronis (diabetes akut), sebelum peristiwa tragi situ jejadi, korban ditinggalkan oleh anaknya yang menjaganya untuk mengantar saudaranya pulang kerumah. Saat itu ada pasien lain yang melihat korban masuk kedalam WC dan mendengar ada suara terjatuh dari dalam WC.

"Saat ada suara yang terjatuh, korban semangat mengatakan kepada saksi bahwa dirinya tidak apa apa, hanya terjatuh," katanya.

Lantas salah seorang petugas cleaning servis di rumah sakit itu datang ke kamar korban, saksi menyampaikan kepada petugas cleaning servis tersebut bahwa korban sudah lama didalam WC, setelah pintu WC dibuka dan diperiksa oleh petugas cleaning servis didalam WC ternyata korban gantung diri menggunakan kain sarung dikalungkan dileher korban yang dikaitkan dibagian atas pintu WC.

"Atas kejadian tersebut kemudian tim Dokter berusaha menyelamatkan nyawa korban dengan melepas sarung yang melilit leher korban, namun korban sudah meninggal dunia di TKP."Katanya. (boy)

Pasang Iklan Disini
Top