Mitra Kukar Siap Rebut Juara Piala Gubernur Kaltim

Mitra Kukar Siap Rebut Juara Piala Gubernur Kaltim

Mitra KukarMitra Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 29/02/2016 17:36 WITA
Skuad Mitra Kukar menegaskan siap bersaing merebut juara atau menjadi yang terbaik di turnamen sepakbola Piala Gubernur Kaltim (PGK) Cup 2016. Bahkan kondisi pemain dibawah asuhan Pelatih Jafri Sastra kondisinya siap ditampilkan dan bertanding maksimal.

Demikian dikemukakan kepada sejumlah wartawan.

"Perkembangan para pemain bagus semua, positif, progresnya berjalan normal. Yang penting kita harus siap menunjukkan kesiapan fisik, mental taktik serta tekhnik mereka sudah siap. Dan anak-anak siap menghadapi laga perdana," katanya.

Untuk diketahui Mitra Kukar tergabung dalam group B di laga memperebutkan Piala Gubernur Kalimantan Timur. Terdiri dari Mitra Kukar (Tuan Rumah), madura United, Sriwijaya C dan PS TNI. Konsentrasi pemain harus menjadi dalam segala laga yang dipertandingnya. Termasuk dalam laga perdana yang konon khabarnya menentukan langkah selanjutnya dari laga-laga selanjutnya.

"Sebelum pertandingan kita harus mengarahkan mental mereka. Sekarang kita bermain di home (kandang, red.). Beda halnya dengan pertandingan yang selama ini kita ikuti dimana banyak bertanding away, jadi tekanannya berbeda," ungkapnya.

Bahkan Jafri menegaskan semua pemain sangat gembira dan bersemangat menyambut turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur, karena posisinya sama dengan klub-klub yang bertanding yakni bukan mempertahankan Juara namun bagaimana berkompetisi merebut Juara.

"Karena itulah strateginya yakni akan maksimalkan dengan baik segala potensi yang dimiliki anak-anak,"lanjutnya. (khan)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved