Isnaini Terpilih jadi Ketua PBVSI Kukar

Isnaini Terpilih jadi Ketua PBVSI Kukar

Usai Muskab kemudian Ketua Terpilih PBVSI foto bersama Usai Muskab kemudian Ketua Terpilih PBVSI foto bersama
Photo: ist


KutaiRaya.com - 26/02/2016 01:17 WITA
Melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) PengurusPersatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kutai Kartanegara, Isnaini SH resmi terpilih untuk memimpin PBVSI Kukar masa periode 2016-2020.

Muskab PBSI Kukar dilangsungkan di Sekretariat KONI Kukar, Kamis (25/2) siang kemarin yang diikuti para peserta dari pengurus PBVSI Kukar dan para club/tim Bola Voli se Kutai Kartanegara.

Proses pemilihan berlangsung secara aklamasi mengingat hanya satu calon yang maju dalam Muskab tersebut. Pimpinan sidang dalam Muskab itu Agus Hamidiansyah dari Pengurus KONI Kutai Kartanegara langsung mengesahkan proses penetapan pemilihan ketua PBVSI Kukar tersebut.

Isnaini dalam kesempatan itu mengutarakan terima kasih kepada semua peserta Muskab PBVSI Kukar, yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin PBVSI Kukar 2016-2020.

Namun begitu Isnaini berharap, agar pengurus PBVSI Kukar yang lama tetap masuk dalam kepengurusan yang baru nanti, kecuali mereka mereka yang memang betul betul tidak aktif sehingga perlu ada penyegaran.

"Sebagai pribadi biasa tentunya ketidakmampuan saya menjalankan organisasi olahraga ini tentu ada, sehingga perlu adanya dukungan dan support temen temen pengurus yang lama agar tetap masuk dalam kepengurusan yang baru nantinya," ungkap Isnaini, yang merupakan Ketua Komisi IV DPRD Kukar yang membidangi pendidikan, olahraga dan kesehatan ini.

Isnaini mengaku akan memaksimal program kerja demi kemajuan Bola Voli Kukar untuk bisa mengukir prestasi yang terbaik.

"Kita nanti akan berupaya untuk menciptakan kompetisi kompetisi mulai dari tingkat pelajar sampai umum, sehingga akan memunculkan pemain pemain handal bola voli Kutai Kartanegara kedepannya," beber Isnaini.

Sementara itu Sarkowi V Zahri, Ketua PBVSI Kukar periode 2010-2015 mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Isnaini menjadi Ketua PBVSI Kukar, semoga bola voli Kukar semakin maju.

"Saya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada temen teman pengurus yang lama, atas kerjasama dan dedikasinya selama ini dalam upaya memajukan bola voli di Kukar."Tegasnya.

Wakil Ketua KONI Kukar yang hadir dalam Muskab itu Agus Hamidiansyah menyatakan bahwa Kutai Kartanegara memiliki target pada Porprov 2018 nanti bisa keluar sebagai juara umum.

Bola voli adalah olahraga yang digemari masyarakat, dengan upaya pembinaan dan perhatian nyata, diharapkan bola voli bisa mengharumkan nama Kutai Kartanegara. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved