Piala Gubernur Kaltim Siap Digelar di Stadion Aji Imbut

Piala Gubernur Kaltim Siap Digelar di Stadion Aji Imbut

Statdon Aji Imbut Tenggarong SeberangStatdon Aji Imbut Tenggarong Seberang
Photo: ist


KutaiRaya.com - 26/02/2016 01:06 WITA
Panitia Pelaksana Sub Kutai Kartanegara untuk kejuaraan Piala Gubernur alimantan Timur menyatakan keberadaan Stadion Aji Imbut Tenggarong eberang siap menjadi tuan rumah penyelenggara. Khususnya untuk babak penyisihan Group B yang terdiri dari Mitra Kukar, PS TNI, Sriwijaya FC serta Madura United.

Hal itu sebagaimana disampaikan Ketua Panpel Sub Kukar, H. Tajuddin yang juga menjabat PLt Kepala Dispora Kukar didampingi H. Surya Agus .

"Yang jelas Stadion Aji Imbut Tenggarong siap menjadi tuan rumah penyelenggara pertandingan setengah kompetisi bagi group B. Dengan jadwal pertandingan yang sudah kami terima mulai 28 Februari, 2 Maret dan tanggal 5 Maret," ujarnya. Berikut disampaikan, Stadion Aji Imbut bukan hanya untuk pertandingan penyisihan

group B yang nantinya terpilih dua klub sebagai Juara Group berikut Runner Up.

"Namun Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang juga ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan pertandingan babak enam besar," paparnya.

Berbagai persiapan mendasar sudah dilakukan oleh pihak Sub Panitia Pelaksana Kukar untuk Kejuaraan Gubernur Kaltim tahun 2016, dimana koordinasi lintas sektoral dengan pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara telah dilakukan.

"Kejuaraan ini merupakan kegiatan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, kami dari tingkat Kabupaten mengiring serta turut berupaya mensukseskannya. Sehingga koordinasi lintas sektoral antar pemangku kepentingan terus dilakukan,"tandasnya.

Mengenai penonton yang nantinya menyaksikan pertandingan Piala Gubernur Kalimantan Timur. baik suporter setia pendukung masing-masing klub yang bertanding akan dikenakan biaya tiket masuk.

"Jadi tidak gratis tetap dikenakan biaya tiket masuk lokasi pertandingan.
Mengenai besaran tiketnya langsung ditangani oleh Panitia Pelaksana Pusat dalam hal ini adalah Panitia Pelaksana Pertandingan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur," lanjutnya (khan)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved