• Rabu, 01 April 2020
logo
Pasang Iklan



Tabligh Akbar Gerbang Raja dalam rangka acara syukuran resminya Hj Rita Widyasari-Edi Damansyah sebagai Bupati-Wakil Bupati Kutai Kartanegara, dipastikan akan dibanjiri ribuan warga Kutai Kartanegara.

Acara tersebut akan digelar di Stadion Rondong Demang Tenggarong dengan menghadirkan penceramah Syach Bin Abdul Qodir Assegaf, Jumat (26/2) nanti.
Ketua Panitia Pelaksana Tabligh Akbar Kutai Kartanegara Bersyukur, Ambrianto didampingi Bendahara Ricky Nelson mengharapkan sekaligus mengajak masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara menghadiri acara Tablikh Akbar tersebut.

"Marilah bersama-sama menghadiri kegiatan rangkaian Tablikh Akbar Kutai bersyukur. Rangkaian Tablikh Akbar ini, merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa bersyukur serta berupaya memohon kehadirat Allah SWT atas terpilihnya Ibu Hj. Rita Widyasari menjadi Bupati dan Pak Edi Damansyah sebagai Wakil Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara periode 2016-2021," katanya.

Berikut disampaikan pula, dalam pembangunan Kabupaten Kutai Kartanegara selalu mengedepankan penguatan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT. Itu merupakan modal dasar serta salah satu pilar utama mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara sebagaimana yang tertuang melalui Program Gerbang Raja Jilid II.

"Karena itulah, sangatlah penting beriman dan taqwa kepada Allah SWT. Beriman kepada Allah SWT itu tanpa mengenal kasta. Semuanya sama, baik mereka yang ada di pemerintahan, TNI/Polri yang menjalankantugas, maupun masyarakat umum. Apalagi semuanya nanti bisa menghadiri dalam Tablikh Akbar di Stadion Rondong Demang, Jumat (26/02) pukul 19.45 sampai selesai," tuturnya.

Selanjutnya menurut Humas Panitia Pelaksana Tabligh Akbar Kutai Kartanegara Bersyukur, Kipli acara Tablikh Akbar yang dilaksanakan selain terbuka bagi umum,Nantinya juga akan dihadiri secara langsung oleh Bupati Kutai Kartanegara Hj. Rita Widyasari dan Wakil Bupati Edi Damansyah.

"Siapa saja boleh datang menghadiri acara tablikh akbar ini. Dan dalam pelaksanaanya nanti juga akan hadir Ibu Hj. Rita Widyasari dan Pak Edi Damansyah," ungkapnya. (khan)

Pasang Iklan Disini
Top