Piala Gubernur, Panpel Siapkan Transportasi dan Hotel

Piala Gubernur, Panpel Siapkan Transportasi dan Hotel

H Tajudin
H Tajudin
Photo: ist

KutaiRaya.com - 23/02/2016 00:46 WITA
Untuk penyelenggaraan kejuaraan sepak bola profesional Piala Gubernur Kalimantan Timur terbagi dalam tiga group, yakni group A, B dan C.

Khusus untuk group B yang terdiri dari Mitra Kukar, PS TNI, Sriwijaya FC serta Madura United tuan rumah penyelenggara pelaksanaan dipusatkan di Stadion Aji Imbut Tenggarong dengan sistem pertandingan setengah kompetisi. Dengan jadwal pelaksanaan pertandingan tanggal 28 Februari, 2 Maret dan tanggal 5 Maret termasuk tempat pertandingan saat babak enam besar. Demikian dikemukakan Panitia Pelaksana Sub Kabupaten Kutai Kartanegara, Senin (22/02) kemarin.

Untuk penonton pertandingan Piala Gubernur Kalimantan Timur tersebut, akan
dikenakan tiket pembayaran. Mengenai besaran tiket yang dibebankan bagi penonton masih ditetapkan oleh Panitia Pelaksana Utama yakni dari pihak Provinsi Kalimantan Timur.

Sementara untuk Panitia Pelaksana Sub Kabupaten Kutai Kartanegara ditunjuk sebagai Ketua adalah Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga,H. Tajuddin dan sebagai Sekretaris adalah H. Surya Agus.

"Jadi tidak gratis tetap dikenakan biaya tiket masuk lokasi pertandingan yakni di Stadion Aji Imbut Tenggarong," jelas H. Surya Agus.

Dipaparkannya untuk penyelenggaraan Piala Gubernur Kalimantan Timur ersebut, bagi klup yang bertanding di Stadion Aji Imbut Tenggarong disediakan transportasi dan akomodasi yang didalamnya meliputi sarana hotel tempat
menginap.

"Untuk Hotel bagi Klub yang bertanding di Tenggarong, ditetapkan tiga Hotel.
Yakni Hotel Grand Elty, Hotel Grand Fatma dan Hotel Fatma," lanjutnya. (khan)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved