Hari Pertama Jabat Bupati, Rita Tinjau Pelayanan RSUD AM Parikesit

Hari Pertama Jabat Bupati, Rita Tinjau Pelayanan RSUD AM Parikesit

Bupati Rita Tinjau RSUD AM ParikesitBupati Rita Tinjau RSUD AM Parikesit
Photo: ist


KutaiRaya.com - 18/02/2016 15:49 WITA
Hari pertama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kukar Rita Widyasari dan Edi Damansyah menggelar apel Korpri sekalgus memberikan arahan kepada pegawai di lingkungan Pemkab Kukar yang berlangsung di halaman kantor Bupati Kukar, Kamis (18/2/2016) pagi.

Usai menggelar apel, Bupati Rita Widyasari bersama Wakil Bupati Edi Damansyah, unsur Muspida dan beberapa kepala SKPD didampingi Direktur RSUD AM Parikesit Dr. Martina Yulianti meninjau kondisi Gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah AM Parikesit di Tenggarong Seberang, dimulai dari pelayanan rawat jalan pasien, ruang rawat bedah, klinik anak, ruang bersalin hingga instalasi bedah sentral.

Usai melihat kondisi RSUD AM Parikesit yang baru, Bupati Kukar Rita Widyasari mengaku bangga dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan, bahkan saat saya bertanya langsung kepada pasien yang berobat mengenai pelayanan rumah sakit tersebut, seluruh pasien mengaku pelayanan rumah sakit saat ini lebih baik.

"Saya bangga dengan fasilitas yang ada di RSUD AM Parikesit, malah saya bertanya kepada pasien semua senang dengan pelayanannya, " Ujarnya.

Dengan pelayanan yang baik dan fasilitas yang memadai, Rita juga menghimbau agar masyarakat yang sakit dapat berobat ke RSUD AM Parikesit.

"Karena di rumah sakit ini fasilitas sudah baik, bahkan ruangan VVIP paling murah, dan semua masyarakat yang berobat tidak dibedakan, baik itu yang miskin ataupun yang kaya, " tuturnya.

Selain pelayanan dan fasilitas yang ada, Bupati Rita juga mengakui kebersihan rumah sakit tersebut lebih bersih dari kantor Bupati Kukar.

"Saya juga menginginkan kantor Bupati Kukar nantinya belajar kebersihan dari rumah sakit ini (RSUD AM Parikesit, red), jangan sampai kalah kebersihannya dengan kantor pemerintahan lainnya, "terangnya. (zaf)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved