• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara

Meski Kecamatan Tenggarong dalam kurung waktu dekat ini akan melakukan rapat untuk menentukan titik-titik pasar malam yang ada di Tenggarong agar tertib dan tidak melangar aturan umum dan nantinya masing-masing kelurahan akan menentukan lokasinya dan menyiapkan lokasinya, yang penting diharapkan tidak menggunakan pasilitas umum.

Dari 30 titik pasar malam yang ada di daerah tenggarong, 9 titik lokas pasar malam diantaranya ada di Kelurahan Loa Ipuh kecamatan Tenggarong.

Sebagai lokasi titik terbanyak, Lurah Loa Ipuh Suprianto mengatakan pihaknya belum menentukan lokasi pasar malam.

"Kami di beri kewenangan penuh dari camat ke keluran untuk menentukan sikap itu, yang jelas dari 9 titik pasar malam yang ada disini nantinya akan di kurangin 2 atau 3 titik pasar malam dan kami masih mempelajari dan mencari lokasi yang pas buat pasar malam," katanya.


Ini dilakukan Agar tertib dan tidak manganggu ketertiban umum, hal ini dilakukan untuk kebaikan bersama kita juga tidak melarang untuk berjulan asalkan bisa tertib.


Suprianto mengharapkan pasar malam ini tetap ada cuman harus siap di tertibkan dan kemudian harus ada yang bertanggung jawab, siapa yang pengelola di sana itu, kalo di sana ada kordiantor siapa yang penangung jawabnya. (kr3)

Pasang Iklan
Top