Usai Rita - Edi Dilantik, Pemkab Kukar Berencana Gelar Syukuran

Usai Rita - Edi Dilantik, Pemkab Kukar Berencana Gelar Syukuran

H Marli
H Marli
Photo: ist

KutaiRaya.com - 15/02/2016 08:13 WITA
Plt Sekda Kabupaten Kukar Marli mengatakan, usai dilantik Bupati Rita Widyasari dan Wakil Bupati Edi Damansyah oleh Gubernur Kaltim Awang Faruk Ishak pada 17 Februari 2016 mendatang, Pemkab Kukar berencana akan menggelar acara syukuran sederhana yang dilangsungkan di Pendopo Odah Etam Tenggarong.

Hal ini diungkapkan Marli usai memberikan bantuan korban kebakaran Jalan Kartini RT 17, 18 dan 19 Kelurahan Melayu Tenggarong Kamis (11/2/2016) lalu.

Saat disinggung kapan syukurannya berlangsung, Marli mengaku, Pemkab Kukar masih berkoordinasi terlebih dahulu dengan Bupati Rita dan Wabup Edi Damansyah.

"Kita rencanakan akan menggelar syukuran yang sifatnya sederhana, setelah ibu Rita dan Pak Edi resmi dilantik oleh Gubernur Kaltim, untuk waktunya masih kami kordinasikan, "ujarnya.

Pemkab Kukar lanjut Marli, berencana setelah Rita dilantik di Samarinda, sore harinya langsung menggelar syukuran. Namun, diperkirakan Rita bukan saja dilantik sebagai Bupati Kukar periode 2016-2021. Dia juga sekaligus dilantik sebagai Bunda PAUD Kukar.

Agenda selanjutnya adalah pelantikan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah(Dekranasda) dan Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga(PKK) Kabupaten yang dijabat Istri Wakil Bupati Edi Damansyah.

"Hari itu kemungkinan jadwal Ibu Rita sangat padat. Kita belum berkoordinasi dengan Ibu Rita, apakah sorenya tidak ada kegiatan khusus beliau dan keluarga, " terangnya. (zaf)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved