Rita-Edi Dilantik 17 Februari 2016

Rita-Edi Dilantik 17 Februari 2016

Rita Widyasari-Edi DamansyahRita Widyasari-Edi Damansyah
Photo: ist


KutaiRaya.com - 10/02/2016 20:45 WITA
Pelantikan Rita Widyasari dan Edi Damansyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara periode 2016-2021 tidak ada perubahan tetap akan dilaksanakan tanggal 17 Februari 2016 bersama Bupati se-Kalimantan Timur yang nantinya juga dilantik secara bersamaan di Convention Hall Samarinda Komplek Stadion Madya Sempaja oleh Gubernur Kalimantan Timur.

Hal ini sesuai dengan penegasan dari Kabag Humas dan Protokol Pemkab Kutai Kartanegara Dafip Haryanto , Rabu (10/2) kemarin.

"Sampai kemarin koordinasi kami dengan Pak Asisten 1 Provinsi Kalimantan Timur tidak ada perubahan jadwal pelatikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kutai Kartanegara, yakni tetap tanggal 17 Februari 2016," ujar Dafip Haryanto.

Bahkan penegasan itupun kata Dafip Haryanto sesuai dengan telak dari Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo. Yang mana memang menegaskan Bupati/Walikota Pilkada serentak 09 Desember 2016 yang tidak ada sengketa Pilkada akan dilantik di Provinsi masing-masing.

Ini tentunya berlaku terhadap proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kukar Rita Widyasari dan Edi Damansyah.

Sebagaimana pernah disinggung Rita Widyasari saat menerima penganugerahan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai perempuan calon kepala daerah dari jalur independen yang memperoleh dukungan terbanyak pada Pilkada serentak yakni 89,43 persen, di Pendopo Odah Etam. Yakni setelah dilantik akan siap bekejra secara utuh dan bulan bagi Kabupaten Kutai Kartanegara.

"Dukungan masyarakat Kukar adalah 89,43 persen, jadi saya akan siap bekerja secara bulat untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Kutai Kartanegara," ungkapnya. (khan)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved