• Senin, 21 September 2020
logo
Pasang Iklan



Sekitar belasan rumah yang berada di Jalan Kartini Gang 4 RT 18 Kelurahan Melayu Tenggarong habis dilalap si jago merah, Rabu (10/2/2016) sekitar pukul 13.45 wita.

Dari pantauan media ini, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kukar menurunkan sedikitnya 9 unit mobil pemadam dan 1 unit portabel, pihak pemadam di bantu TNI, Polri , Satpol PP dan warga sekitar bahu membahu memadamkan api, selang satu jam kemudian api berhasil dipadamkan.

Petugas pemadam juga kesulitan menuju lokasi karena banyaknya warga yang menyaksikan di sekitar lokasi kebakaran. Dan dari data sementara pihak Kelurahan Melayu, sebanyak 14 rumah terbakar dan sekitar 65 jiwa kehilangan tempat tinggal, saat ini juga pihak Kelurahan juga membuat posko kebakaran di sekitar lokasi kebakaran.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kebakaran ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

Menurut informasi warga sekitar, api pertama kali muncul di bagian belakang warung nasi goreng milik Abdullah dan tak berselang lama api membesar dan menghanguskan rumah yang berada di sebelah dan belakang rumah.

"Api pertama saya lihat dari warung nasi goreng, kemudian membesar dan menghanguskan rumah di sebelahnya, " kata salah seorang saksi mata Rudi.

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut, namun dipastikan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (zaf)

Pasang Iklan Disini
Top