• Rabu, 24 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Sebelumnya telah terpublikasi melalui KKKS CUE Energi oleh Erhamsyah Ilham yang menegaskan segala persiapan dari mulai kegiatan sosialisasi dan izin yang dibutuhkan sudah dipenuhi oleh perusahaan untuk proses eksplorasi di Batuah.


"Kami sudah mengurus segala izin yang dibutuhkan. Sosialisasi dengan warga melalui fasilitasi pemerintah daerah juga sudah kami lakukan. Sejauh ini semua pihak mendukung kegiatan eksplorasi ini,"ujar Erhamsyah saat itu.


Untuk diketahui pengeboran yang dilakukan oleh CUE Energy yang dahulunya bernama Singapura Petroleuem Company (SPC) di daerah Sambutan Kota Samarinda, memang belum berhasil.


Miliaran rupiah modal yang diinvestasikan oleh kontraktor menjadi tanggung jawab perusahaan.


"Namun sesuai dengan komitmen, masih ada satu sumur lagi yakni Naga Selatan 2 yang akan kami bor untuk menemukan cadangan migas, semoga dilokasi ini kami berhasil," ungkapnya.


Dimana pihak Pemkab Kukar sebagaimana dijelaskan Kabag Humas Pemkab Kukar Dafip Haryanto mendukung kegiatan eksplorasi migas.


"Intinya kami mendukung kegiatan migas, semoga program yang dilakukan oleh perusahaan dapat berjalan sesuai rencana," papar Dafip Haryanto saat itu. (khan)

Pasang Iklan
Top