Kukar Siap Rebut Juara Umum Porprov ke-VI di Kutim

Kukar Siap Rebut Juara Umum Porprov ke-VI di Kutim

KONI KukarKONI Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 08/02/2016 19:09 WITA
KONI Kabupaten Kutai Kartanegara terus melakukan optimalisasi pembinaan terhadap semua cabang olah raga.

Karena melalui peran sertanyalah tercipta para atlet-atlet berprestasi tingkat daerah, nasional dan internasional. Dimana komitmen Ketua KONI Kukar, Ria Handayani yakni mengedepankan pembinaan para atlet lokal yang ada di 18 Kecamatan.

"KONI Kukar selalu mendukung program pembinaan cabang olah raga untuk menggali bibit-bibit atlet lokal yang berprestasi. Prestasi yang telah disumbangkan bagi Kutai Kartanegara sudah mencapai level nasional bahkan internasional," paparnya saat itu.

Hal ini katanya,menindaklanjuti apa yang pernah diperjuangkan mantan Ketua KONI terdahulu yakni Rita Widyasari dan Abdul Rasid yang mana lebih fokus melakukan pembinaan kepada atlet lokal Kutai Kartanegara.

Bahkan diera Ketua KONI Kukar Ria Handayani telah terbentuk Koordinator Wilayah di 18 Kecamatan dari Kabupaten Kutai Kartanegara. Tujuannya jelas yakni ingin memprioritaskan mengangkat potensi prestasi secara lokal.

Bukan hanya itu saja, langkah yang diperjuangkan jajaran Pengurus KONI Kabupaten Kutai Kartanegara dibawah komando Ketua Umum Ria Handayani memiliki visi dan misi yang brilian, Diantaranya untuk Visinya yakni menjadi organisasi yang modern untuk mendorong prestasi olah raga di Kutai Kartanegara baik even daerah, nasional dan ienternasional.

Yang lebih utama lagi yakni siap mewujudkan misi yang saat ini mulai digeliatkan baik kepada cabang-cabang olah raga hingga kepada para atlet.

Adapun salah satu Misi yang siap diwujudkan yakni "Merebut Kembali Juara Umum Porprov (Pekan Olah Raga Provinsi Kalimantan Timur) ke-VI tahun 2018" yang mana pusat penyelenggaraan ataupun pelaksanaanya di Kabupaten Kutai Timur. (khan)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved