• Rabu, 01 April 2020
logo
Pasang Iklan

Kecamatan Sebulu mendapat giliran menjadi tuan rumah Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke-38 Tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan pada 27 Maret 2016 mendatang.


Meski tinggal 1 bulan lebih saja pelaksanaan itu akan digelar, saat ini persiapan kegiatan MTQ itu sudah dilakukan pihak kecamatan Sebulu, salah satu persiapan membahas teknis pelaksanaan berupa pemantapan dengan rapat koordinasi.


Camat Sebulu Murjani mengatakan MTQ adalah kegiatan rutin setiap tahunya dan kebetulan Kecamatan Sebulu ditunjuk menjadi tuan rumah dan akan di ikuti 18 kecamatan.


"Untuk persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari. Selain telah membentuk kepanitiaan, lalu memastikan waktu dan tempat penyelenggaraan, koordinasi dengan melibatkan masyarakat juga terus dilakukan panitia." Katanya.


Acara kegiatan MTQ ini selain untuk mencari bibit-bibit yang Qur'ani, tujuan lain adalah bagaimana anak-anak usia dini yang mengikuti jadi senang dan cinta kepada Al-Quran serta mampu memahami akan arti dan kandungan Al-Quran,

apalagi Islam itu memiliki kekuatan besar dan diakui oleh masyarakat dunia. (boy)

Pasang Iklan Disini
Top