Ketua DPRD Kukar Bangga Mitra Kukar jadi Juara

Ketua DPRD Kukar Bangga Mitra Kukar jadi Juara

Ketua DPRD Kukar bersama Ketua Koni dan Kapolres KukarKetua DPRD Kukar bersama Ketua Koni dan Kapolres Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 03/02/2016 01:06 WITA
Ketua DPRD Kutai Kartanegara Salehudin SSos, SFil mengaku bangga kepada Mitra Kukar atas keberhasilannya menjadi Juara dalam Turnamen Piala Jendral Sudirman, di partai final 24 Januari 2016 lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, mengalahkan tim Semen Padang.

"Kita patut berbangga hati dan saya mengucapkan selamat kepada Mitra Kukar yang sudah berhasil membawa Piala Sudirman hasil perjuangan Mitra Kukar-the Champion, telah hadir di kotaraja Tenggarong dan disambut hangat ribuan masyarakat Kalimantan Timur," kata Salehudin yang juga Ketua Askab PSSI Kukar ini.

Menurut Salehudun, Ini suatu sejarah yang patut di syukuri dan banggakan, klub Sepak Bola Mitra Kukar bisa masuk final dan menumbangkan Semen Padang di Gelora Bung Karno Jakarta yang dimenangkan Mitra Kukar 2-1.

"Perjuangan Mitra Kukar di final tidak mudah sangat menegangkan, masyarakat Kukar patut berbangga dan hari ini (red sabtu) kita Mengawal konvoi kirab Piala Jenderal Sudirman dari Kota Balikpapan ke kota Samarinda dan terakhir keliling kota raja Tenggarong, dan panggung hiburan di hadapan kantor bupati dimeriahkan beberapa artis ibu kota dan makan gratis." Ungkapya.

Dirinya berharap prestasi ini untuk pertahankan selalu kedepannya, dan pada kejuaraan bergengsi kedepan Mitra Kukar bisa menjadi juara lagi.

SSaya selaku ketua PSSI Kutai Kartanegara merasa berbangga hati ini prestasi yang luar biasa, ini suatu momentum kebangkitan persepak bolaan Kukar, cambuk dan momentum segaligus merupakan suatu tantangan kita untuk meningkatkan kualitas prestasi olah raga kukar kedepan." Paparnya.

Semoga kebanggaan dan kebahagiaan ini lebih memicu dan memberikan semangat baru bagi anak-anak kita yang ada di sekolah-sekolah maupun yang ada di desa di 18 Kecamatan di Kukar, untuk bisa melahirkan bibit-bibit pemain yang unggul dan berkualitas yang bisa direkrut untuk bisa berprestasi menjadi pemain persepak bola yang professional kedepannya. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved