Piala Jenderal Sudirman Diarak di Balikpapan, Samarinda dan Tenggarong

Piala Jenderal Sudirman Diarak di Balikpapan, Samarinda dan Tenggarong

Trophy Piala Jenderal Sudirman milik Mitra KukarTrophy Piala Jenderal Sudirman milik Mitra Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 26/01/2016 01:39 WITA
Merupakan kebanggaan bagi Kutai Kartanegara khususnya dan seluruh provinsi Kalimantan Timur umumnya atas keberhasilan Mitra Kukar menjuara Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015, dengan mengkadaskan Semen Padang Minggu (24/01) kemarin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).


Karenanya untuk keberhasilan tersebut, sepertinya piala tersebut akan diarak di tiga kota yakni Balikpapan, Samarinda dan Tenggarong.


"Ada permintaan diarak di tiga kota. Pak Gubernur juga meminta seperti itu. Tapi kita akan pastikan lagi," kata Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam.


Untuk mengarak trophy juara tersebut rencananya dilaksanakan tanggal 30 Januari 2015 akan datang. Nantinya pemain akan berkumpul di Balikpapan terlebih dahulu sehari sebumnya, yakni tanggal 29 Januari 2015 dan kemudian keesokan harinya dimulai dari Balikpapan.


"Pemain masih diliburkan dan pulang kedaerah masing-masing dan sebagian lagi langsung ke Kaltim. Selanjutnya para pemain akan berkumpul di Balikpapan tanggal 29 Januari," lanjutnya.


Keberhasilan Mitra Kukar di event tingkat nasional, merupakan pertama bagi klub sepak bola profesional di Kutai Kartanegara. Jadi sudah tepat melalui perjuangannya selama tiga bulan di Piala Jenderal Sudirman ditutup dengan hasil manis sebagai juara serta berhak membawa pulang trophy PJS 2015 berikut uang sebesar Rp2,5 Miliar. (khan)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved