Dua Pemain Mitra Masuk Nominasi Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Dua Pemain Mitra Masuk Nominasi Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Yanto BasnaYanto Basna
Photo: ist


KutaiRaya.com - 24/01/2016 18:24 WITA
Nominasi pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015 diumumkan operator kejuaraan ini, PT Mahaka Sport dan Entertainment. Empat nominator tersebut dua diantaranya merupakan pemain Mitra Kukar, yakni Rizky Pellu dan Rudolof Yanto Basna.

Rizky Pellu mengaku bersyukur bisa masuk nominasi dan menegaskan kepercayaan tersebut akan menjadi motivasi dirinya untuk membawa Mitra mengalahkan Semen Padang lantas memposisikan Mitra Kukar menjadi juara di Piala Jenderal Sudirman. Bahkan ia berjanji siap bermain maksimal.

"Ini momen bagi saya dan tim memberikan penampilan maksimal. Dan gelar juara bagi Mitra Kutai Kartanegara merupakan hal yang paling penting," tegasnya.

Sementara itu, meskipun masuk jajaran pemain terbaik saat ini, hal itu tak tidak membuat Yanto Basna besar kepala. Lantaran kata pemain asal Papua, menjadi pemain terbaik bukanlah tujuan utamanya, melainkan bersama Mitra ia berharap bisa merebut gelar juara.

"Saya atau pemain lain punya satu tujuan yang sama, yakni akan memberikan yang terbaik untuk tim. Karenanya nominasi pemain terbaik itu bonus saja," kata Basna.

Secara terpisah Pelatih Kepala Mitra Kukar Jafri Sastra menilai kedua anak asuhnya tersebut memang layak masuk jajaran pemain terbaik. Menurutnya, baik Rizky Pellu ataupun Yanto Basna merupakan pemain muda yang punya telenta bagus sehingga akan memilki prospektif memajukan sepak bola Indonesia kedepannya. Karena itu ia berharap mereka tidak cepat berpuas diri, namun aura positifnya bisa menjadi penyemangat rekan-rekannya satu tim di Mitra Kukar.

"Semoga saja ini bisa menjadikan movitasi bagi para pemain, dan bernilai saat partai final," ujarnya. (khan)


Rizky Pellu
Photo: ist

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved