• Rabu, 24 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Calon Bupati terpilih Kabupaten Kutai Kartanegara Rita Widyasari berhasil memperoleh dua penghargaan Museum Rekor Indonesia (Muri).

Dua penghargaan tersebut yakni perempuan Kepala Daerah dari jalur Independen yang Memperoleh Dukungan Suara 100% di TPS Terbanyak dan Perempuan Kepala Daerah dari jalur Independen yang Memperoleh Persentase Terbanyak pada PILKADA Serentak 2015.

Penghargaan diberikan oleh Yusuf Ngadri Senior Manajer Muri pada acara Tasyakuran dan Doa bersama yang digelar di Pendopo Odah Etam, Selasa (19/1/2016) malam.

Bupati terpilih Rita Widyasari merasa bahagia dengan penghargaan ini, dirinya tidak menyangka mendapatkan rekor MURI.

"Ini diluar perkiraan saya, hampir 90 persen perolehan suara, artinya hampir semua orang memilih nomor urut 1" Ujarnya.

Rita Widyasari menilai, pencapaian tersebut merupakan aspirasi masyarakat yang mendukung berbagai program Gerbang Raja yang telah dilakukan dalam periode 5 tahun kepemimpinan sebelumnya.

"Saya berjanji segera merealisasikan program yang telah dicanangkan saat kampanye setelah pelantikan dilakukan hingga 5 tahun mendatang, " tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut Penjabat (Pj) Bupati Chairil Anwar, Ketua DPRD Salehuddin, Dandim 0906 Letkol Inf. Ari Permana Sakti, Unsur FKPD, dan bupati terpilih Rita Widyasari yang didampingi Ibunda Dy. Kartini Syaukani serta wakil bupati terpilih Edi Damansyah. (zaf)

Pasang Iklan
Top